Member BLACKPINK Bombardir Lisa dengan Ucapan Selamat Ultah Super Manis
X/ygofficialblink
Selebriti

Dalam rangka ulang tahun Lisa yang ke-27, member BLACKPINK memberikan ucapan penuh cinta sekaligus haru untuk pelantun ‘LALISA’ tersebut. Jisoo, Jennie, dan Rose menyampaikan ucapannya dengan cara masing-masing.

WowKeren - Member BLACKPINK membombardir Lisa dengan ucapan ulang tahun penuh cinta sekaligus haru. Mereka ikut merayakan ultah Lisa ke-27 yang jatuh pada hari ini, Rabu (27/3).

Pada tengah malam, Jisoo, Rose, dan Jennie membuat InstaStory khusus untuk Lisa. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun sambil menunjukkan betapa dekatnya member BLACKPINK dengan cara masing-masing.

Sambil menunjukkan foto Lisa tanpa make-up dari pantulan cermin, Jisoo bicara soal menyaksikan rekan segrupnya itu dari SMP dan semakin besar. Tak lupa idol kelahiran 1995 itu menyampaikan kasih sayangnya kepada Lisa.

“Lili kita tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak sekolah SMP, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru,” kata Jisoo.

Pemilik agensi BLISSOO itu melanjutkan, “Sekarang kamu telah menjadi orang dewasa yang dapat aku andalkan di saat-saat sulit, selamat ulang tahun. Ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu, selalu mendukungmu, Shoo.”

Selanjutnya, Rose menulis pesan panjang untuk Lisa sambil mengunggah foto mereka berdua sedang lari-larian dan bergandengan tangan. Teman seumuran Lisa itu mengenang saat mereka sama-sama masih 18 tahun dan ingin cepat dewasa seperti di lagu Taylor Swift yang berjudul “22”.

“Temanku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang paling dalam. Saat aku memikirkanmu, apakah kamu ingat saat kita berumur 18 tahun? Aku paling mengingatnya, haha,” ungkap Rose.

Sekarang, Rose terkejut lantaran mereka sudah tumbuh begitu besar. Namun, ia menganggap mereka sama manisnya dengan dahulu.


Member BLACKPINK Bombardir Lisa dengan Ucapan Selamat Ultah Super Manis

Source: InstaStory

“Aku belum memberitahumu, tapi saat kita pergi menonton konser Taylor Unnie dan lagu '22' diputar, aku ingat menyanyikan lagu itu dan nongkrong di ruang latihan bersamamu dan menitikkan air mata, haha. Aku tidak tahu aku bahkan tahu kenapa aku menangis, haha. Dulu aku ingin segera berumur 22... Kapan kita tumbuh begitu cepat?!!! Kita sungguh sangat manis... Kita masih sama manisnya (?) sekarang Haha,” lanjutnya.

Kemudian, Rose membahas betapa dirinya sangat mengandalkan Lisa selama ini. Apalagi, mereka telah melalui banyak hal bersama-sama hingga seperti sekarang. Untuk itu, pemilik nama Roseanne Park itu berterima kasih kepada Lisa dan mendoakan masa depan mereka agar jadi lebih baik dan keren.

“Sebagai seorang teman, aku sangat mengandalkanmu dan merasa kita telah mengalami dan tumbuh melalui banyak hal bersama, jadi terima kasih. Sangat menyenangkan bersamamu selama ini. Mari kita terus tumbuh lebih keren lagi di masa depan. masa depan! Terima kasih telah menjadi temanku selama bertahun-tahun. Aku sangat bahagia memilikimu di sampingku selama ini. Selamat ulang tahun termanis hunny bunn (alias Lisapoop) Aku mencintaimu,” tutup Rose.

Terakhir, Jennie mengunggah foto saat sedang makan dengan Lisa. Jennie juga mengunggah fotonya bersama Lisa pada kesempatan lain saat mereka tur bersama BLACKPINK.

“Aku bertemu denganmu saat sedang makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah dancing queen-ku selamanya. Aku harap harimu seru dan menyenangkan,” tulis Jennie.

Sebagai tanggapan, Lisa mengunggah ulang postingan para sahabatnya. Ia membalas ucapan yang diberikan dengan caranya yang manis.

Sementara itu, keempat member BLACKPINK kini sudah tidak lagi terikat kontrak individu dengan YG Entertainment. Selain Rose, ketiga member lainnnya sudah punya agensi tunggal yang mengurus aktivitas solo mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru