Pacar Baru Ahreum eks T-Ara Malah Minta Donasi usai sang Idol Coba Bunuh Diri
Instagram/areum0ju
Selebriti

Saat ini, Ahreum eks T-Ara sedang dirawat di rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri. Saat dihubungi fans lewat DM Instagram, pacar baru Ahreum justru minta donasi.

WowKeren - Ahreum eks T-Ara telah dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Di tengah keprihatinan fans, pacar baru Ahreum malah meminta donasi dari fans yang menghubunginya.

Pada Selasa (26/3), Ahreum dilarikan ke rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri. Sebelumnya, seleb kelahiran 1994 itu mengunggah bukti KDRT yang dilakukan mantan suaminya dan bercerita tentnag kesulitannya mencari perlindungan hukum.

Sementara tidak ada detail lanjutan soal keadaan Ahreum, kekasihnya menanggapi berbagai DM dari fans termasuk salah satu fans Indonesia. Dari sanalah terungkap bahwa Dong Hoon mengalami masalah keuangan.

“Aku pacarnya Ahreum T-Ara. Sakarang, Ahreum habis melakukan percobaan bunuh diri, jadi situasinya sedang gawat,” kata Dong Hoon.

Percakapan Dong Hoon ini diunggah oleh fans (OP) lewat akun X atau Twitter dan dengan cepat menarik perhatian penggemar K-Pop lainnya. Dari tangkapan layar itu, pacar Ahreum mengungkap kesulitan ekonomi mereka.

“Aku nggak paham apa maksudmu. Kalau kamu butuh uang, aku sebenarnya juga mengalami masalah finansial,” ungkap Dong Hoon. “Bisakah kamu pinjami aku uang? Sedikit saja. Ahreum sedang sangat kesakitan sekarang, tagihan rumah sakit harus dibayar.”

Pacar Baru Ahreum eks T-Ara Malah Minta Donasi usai sang Idol Coba Bunuh Diri

Source: X


Selanjutnya, OP bertanya bagaimana Ahreum bisa sakit. Ia juga penasaran mengapa Dong Hoon justru bersikap demikian saat Ahreum sedang terbaring lemah akibat percobaan bunuh diri.

Sebagai balasan, Dong Hoon malah mengunggah foto Ahreum yang sedang dirawat. Ia kembali meminta donasi untuk membayar biaya rumah sakit.

“Bisakah kamu meminjamkan aku uang? Ini masalah besar. Masalah besar jika tidak membayar biaya rumah sakit… tolong bantu saya sedikit,” lanjutnya.

Setelah mendapat banyak DM, Dong Hoon lalu membuat InstaStory agar tidak ada lagi yang menghubunginya. Ia pun meminta pengertian orang-orang karena Ahreum sedang tidak sadarkan diri.

“Terima kasih kepada para fans dan perwakilan Ahreum yang telah menghubungi kami dengan rasa peduli dan penuh keprihatinan. Tolong, jangan hubungi saya. Tolong, lakukan secukupnya dengan bijak. Seseorang sedang sakit dan tidak sadarkan diri. Tolong, tahan diri. Aku berdoa agar Ahreum baik-baik saja,” kata Dong Hoon dalam InstaStory tersebut.

Sementara itu, Ahreum menikah dengan mantan suami pada 2019 lalu. Pasangan yang dianugerahi dua putra ini telah mengumumkan perceraian pada Desember 2023. Belakangan terungkap bahwa pernikahan mereka diwarnai oleh KDRT yang dilakukan mantan suaminya.

Saat ini, Ahreum sendiri telah menjalin hubungan dengan Dong Hoon. Ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan pacar baru dimulai saat dirinya sudah berpisah dengan suami. Hanya saja, Ahreum belum resmi bercerai karena prosesnya masih bergulir di pengadilan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait