Nikita Mirzani Bulat Ogah Lagi Ketemu Usai Kuliti Penyebab Asli Lolly Pulang Ke Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani keukeuh tak mau bertemu lagi dengan Lolly pasca kepulangan sang putri sulung ke Indonesia. Nikmir juga menguliti penyebab asli Lolly angkat kaki dari UK usai mengaku rindu dan ingin meminta maaf pada sang ibu.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani telah kembali ke Indonesia usai sebelumnya sempat bersekolah di Inggris. Sayangnya, kepulangan Lolly ke Indonesia tak disambut oleh keluarga kandungnya lantaran Nikmir sudah bulat tak lagi mau bertemu dengan sang putri sulung.

Nikmir juga membenarkan bahwa nama Lolly sudah ia hapus dari KK dan ahli waris. Keluarga disebut sudah mengikhlaskan dan melepas Lolly. Selebriti yang kabarnya dekat dengan ajudan Prabowo Subianto itu juga membongkar penyebab asli Lolly pulang ke Indonesia.

”Iya betul memang sudah dihapus dari KK, sudah tidak ada lagi namanya di KK, tidak ada lagi di hak waris. Semua asuransi tiga-tiganya sudah dicoret, semuanya. Karena dia memilih jalan itu dan dia sudah dewasa katanya, ya sudah jalani aja apa yang sudah menjadi keputusannya. Kalau di aku kebetulan keluarga kan biasanya gak pernah ikut campur, cuma kalau masalah ini keluarga sampai ikut campur dan keluarga sudah mengikhlaskan. Akhirnya ya sudah dari pada nanti di luar dia melakukan hal-hal yang tidak aku diinginkan dan keluarga inginkan, lebih baik ya sudah dilepaskan aja,” kata Nikmir kala menjadi bintang tamu di “Brownis” Trans TV.

Diakui Nikmir, ia sudah tidak mau lagi bertemu atau terlibat urusan dengan Lolly. Ia juga mengaku sudah memaafkan kesalahan Lolly. Namun, Nikmir tegas tak bisa mengizinkan Lolly untuk kembali seperti keluarga lagi.


”Tidak mau juga, tidak perlu, tidak usah. Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan, tapi sudah selesai. Biar nanti waktu aja yang merubah semuanya, karena dia memilih jalan yang seperti itu, ya sudah,” ujar Nikmir.

”Gak perlu, dari lubuk hatiku yang paling dalam sudah dimaafkan, tapi tidak perlu ketemu. Gak perlu lagi datang minta maaf, gak perlu lagi ketemu, sudah dimaafkan jauh-jauh hari, tapi untuk urusan menjadi dia harus bisa balik lagi ke rumah seperti keluarga lagi sudah tidak bisa ,” tegasnya.

Bukan karena rindu atau ingin meminta maaf, Nikmir menyebut putri sulungnya itu terpaksa harus kembali ke Indonesia karena sudah dideportasi oleh pemerintah UK. Nama Lolly disebut sudah diblacklist lantaran tak melanjutkan sekolah di sana. Karena itu, Lolly mau tak mau harus kembali ke negara asalnya.

”Dia balik pun bukan karena dia pengin pulang, tapi dia sudah dideportasi, dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah diblacklist karena dia tidak melanjutkan sekolah, terus kemarin ke tempat penampungan, itu semua sudah dimonitor, makanya mau gak mau dia harus balik, tapi dipulangkan dengan cara yang baik, harusnya kan diborgol, diantar, ini kan tidak,” beber Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait