Bella Bonita Pamer Sikap Romantis Denny Caknan kala Alami Tragedi Tak Disangla-sangka
Instagram/bellabonita_r.a
Selebriti

Bella Bonita kembali pamerkan dapatkan perlakuan manis dari suami tercintanya, Denny Caknan. Kali ini, perlakukan manis seperti apa yang dilakukan oleh Denny Caknan?

WowKeren - Kisah rumah tangga seorang selebriti seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Termasuk pasangan fenomenal pedangdut asal Jawa Timur Denny Caknan dengan istri tercintanya, Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon.

Sejak keduanya memutuskan menikah, postingan Denny atau Bellbon di sosial media selalu saja menarik perhatian sebagian masyarakat. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Bellbon kembali pamer sikap romantis Denny.

Hal ini terkuak melalui Instagram Story Bellbon yang perlihatkan momen dirinya alami tragedi tak disangka-sangka di dalam kamar mandi. Bahkan salah satu jari Bellbon sampai berdarah membuat Denny sigap datangi sang istri.

Bellbon mengungkapkan bahwa dirinya berusaha membuka botol sabun yang berujung melukai tangannya. Denny yang sebenarnya takut melihat darah tetap gercep berikan pertolongan ke Bellbon. “Tragedi buka botol sabun di kamar mandi. Abis diobatin sama Mas. Ditanyain perih ga sambil liat liatan lah ternyata sama sama pusing liat darah [sic!],” beber Bellbon seraya perlihatkan jarinya yang terluka.


Photo-INFO

Instagram Story-Bellbon Alami Tragedi Tak Disangka-sangka

Sementara itu, belum lama ini Denny dan Bellbon telah dikaruniai buah hati pertama mereka yang cantik dan menggemaskan. Kebahagiaan keduanya pun tersorot begitu nyata saat perlihatkan momen lahiran serta gelar berbagai acara untuk sang putri.

Meski sampai saat ini, Denny dan Bellbon masih sepakat untuk tak publikasikan wajah buah hatinya. Keduanya kompak sekedar pamerkan anggota tubuh bayi mungilnya seperti tangan, rambut, serta kakinya.

Selain Denny dan Bellbon, beberapa rekan artis lainnya juga diketahui melakukan hal serupa. Layaknya Indah Permatasari dan juga Arie Kriting serta penyanyi cantik Raisa dengan aktor berparas rupawan Hamish Daud. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat salah satu atau bahkan ketiganya memutuskan untuk pamerkan wajah putrinya. Seperti beauty vlogger Tasya Farasya yang mulanya tutupi wajah putrinya, kini memilih untuk memamerkannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait