Plot Kim Nam Joo Minta Dibunuh Cha Eunwoo Buat Rating 'Wonderful World' Melesat Naik
MBC
TV

'Wonderful World' kini sudah meraih rating dua digit. Kenaikan drastis rating drama itu sepertinya juga disebabkan karena drama pesaingnya, 'Flex x Cop' sudah tamat pekan lalu.

WowKeren - "Wonderful World" menayangkan episode kesembilan pada Jumat (29/3). Di episode terbaru drama MBC itu, Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) meminta Kwon Seon Yul (Cha Eunwoo) untuk membunuhnya saja. Plot ini membuat rating drama itu melesat naik.

Di episode kesembilan itu, Soo Hyun telah merasakan pembalasan dendam yang dilakukan Seon Yul. Namun, Seon Yul rupanya melibatkan ibu Soo Hyun yang membuat wanita itu meradang dan mengonfrontasinya. "Lebih baik kamu membunuhku," minta Soo Hyun.

Namun, Seon Yul membalasnya dengan senyuman masam dan berkata, "Tidak, aku tidak akan membunuhmu semudah itu." Soo Hyun lantas mengatakan, "Jadi, apakah ini balas dendam karena membuat ibumu menjadi sakit seperti itu?"

Soo Hyun juga mengungkap fakta, "Ibumu, (kondisinya saat ini) itu bukan hanya kecelakaan, itu adalah sebuah insiden." Pernyataan wanita itu membuat Seon Yul juga cukup terkejut. Kini, penonton penasaran kelanjutan aksi saling balas dendam antara Soo Hyun dan Seon Yul.


Plot Kim Nam Joo Minta Dibunuh Cha Eunwoo Buat Rating \'Wonderful World\' Melesat Naik

Source: Naver

Begitu episode kesembilan ini disiarkan, rating "Wonderful World" melonjak dengan cukup mengejutkan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kim Kang Woo itu berhasil meraup rating dua digit di angka 11,4 persen.

Angka ini naik sekitar 5,1 persen dari penayangan minggu lalu yang hanya mendapatkan rating 6,3 persen. Kenaikan drastis rating "Wonderful World" sepertinya juga disebabkan karena drama pesaingnya, "Flex x Cop" sudah tamat pada pekan lalu.

Kenaikan rating "Wonderful World" ini membuat penonton setianya mengucapkan selamat. "Selamat kepada Cha Eunwoo, Kim NamJoo & tim yang meraih rating dua digit untuk episode 9! Tidak sabar untuk menonton Wonderful World episode 10!![sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku terharu, selamat untuk seluruh tim WW yang sudah mencapai rating dua digit, semoga episode mendatang terus bertambah.. gak sabar nunggu episode 10.....[sic!]," tambah yang lain. Sementara itu, "Wonderful World" akan menayangkan episode ke-10 pada Sabtu (30/3).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait