Lisa BLACKPINK Bergaya Glamor dengan Gaun Ratusan Juta di Pesta Ultah
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menggelar pesta ulang tahun bertema glamor untuk merayakan usia barunya. Pemilik label LLOUD itu sukses membuat penggemar takjub dengan gaun dan perhiasan mahal.

WowKeren - Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan menggelar pesta mewah. Dalam balutan gaun senilai ratusan juta rupiah, pelantun “MONEY” itu sukses memukau banyak orang.

Pada Jumat (29/3), Lisa berbagi beberapa foto dari pesta ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya. Idol cantik asal Thailand langsung menarik perhatian karena pestanya yang berkelas.

Lisa BLACKPINK Bergaya Glamor dengan Gaun Ratusan Juta di Pesta Ultah

Source: Instagram

Selama pesta, Lisa mengenakan gaun strapless berpayet emas dengan harga hampir 12 ribu USD (sekitar Rp190 juta). Ia memilih gaun karya merek mewah Oscar de la Renta yang dikenal dengan gaun malam glamor dan sejenisnya.

Selain itu, Lisa terlihat memegang tas Louis Vuitton Nano Speedy seharga 2 ribu USD (sekitar Rp31 juta). Idol kelahiran 1997 itu semakin memperkuat dugaan akan bekerja sama dengan brand mewah asal Prancis yang menjadi merek utama dari perusahaan LVMH, milik keluarga terduga pacarnya, Frederic Arnault.


Sebagai sentuhan terakhir, penampilan Lisa semakin menawan dengan perhiasaan dari BVLGARI, riasan mata berkilauan, dan gaya rambut slicked-back.

Segera setelah postingan itu dibuat, Lisa mendapat respons eksplosif dari para penggemar. Apalagi, pesta ulang tahun Lisa dengan dekorasi serba beludru mewah dan dekorasi mencolok semakin membuat banyak orang penasaran.

Sementara itu, Lisa belum lama ini diduga akan berpindah haluan dari jadi duta CELINE ke Louis Vuitton. Dugaan ini diperkuat dengan kedatangannya di fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Setelah mengumumkan LLOUD sebagai agensi sendiri, Lisa disibukkan dengan syuting "The White Lotus".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait