Selebgram Aghnia Punjabi Kuliti Tabiat Sadis Suster I di Masa Lalu usai Anak Babak Belur Disiksa
Instagram/emyaghnia
Selebriti

Aghnia Punjabi mengungkap fakta mengejutkan soal masa lalu Suster I. Selebgram cantik itu dilapori jika Suster I sebenarnya cuma punya basic sebagai ART dan dicurigai pernah menganiaya anak majikan sebelumnya.

WowKeren - Selebgram Aghnia Punjabi dibuat geram atas perilaku sadis Suster I. Aghna kembali mengunggah postingan pilu soal putri kecilnya, Cana, yang dianiaya Suster I selama satu jam. Bersamaan dengan itu, selebgram asal Malang ini membeberkan jika Suster I ternyata basicnya seorang ART yang punya tabiat seperti iblis.

"Canaku sayang, cana yang sangat ceria dan sangat penyayang, cerialah lagi anakku hancur hatiku, ya Allah tarik rasa sakitnya limpahkan semua kepadaku, hukumlah aku ya Allah. Ada yang bilang dia basic ART tapi di agency TERKENAL yang saya ambil dia suster dengan gaji yang lumayan mahal juga dan saya ambil kontrak setahun,perangainya sopan, dan seperti lemah lembut, termyata IBLIS!😭😭," ujar Aghnia pada 30 Maret. "Rekaman di atas 15 menit saya cepatkan jadi 4 menit, sedangkan anak sama di siks4 selama 1 jam 15 menit TANPA HENTI.kejadian jam 4-5 subuh dan kamar di kunci rapat."

Aghnia juga mengunggah DM dari seseorang yang mengungkap masa lalu mengejutkan dari Suster I. Dalam DM, seseorang menyebut jika Suster I hanya punya basic ART. Selain itu, Suster I diduga sudah pernah menganiaya anak majikan sebelumnya.


Instagram

Masa Lalu Suster I Tak Kalah Sadis Terkuak

"Mohon maaf ibu. Itu kan dia basicnya ART. Itu pernah saya salurkan sebagai ART bu. Terus ada laporan dari salah satu customer saya dari luar pulau kalau dia pernah kasar juga sama anak balita. Terakhir minta kerja di saya bulan oktober, tidak saya salurkan lagi. Karena ada record tidak baik. Dia janda, anaknya 1 tapi berhati iblis, ya Allah," seru seseorang tersebut. "Tapi saya mengambil iblis ini dengan title suster dari agency yang sangat terkenal di Surabaya, bahkan Jakarta Singapura," kata Aghnia.

Sebelumnya, Aghnia membeberkan perilaku kejam Suster I yang menyiksa sang anak selama 1 jam. Akibatnya, wajah anak Aghnia bonyok hingga luka-luka.

"2 hari saya pergi begini, maaf, maaf, maafkan mami. Buat yang malah nyalain pakai suster, kalian mungkin tidak tahu ke struggle-an saya. Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit sempat mau kabur dikejar dan dipukul lagi. Saya tidak kuat melihatnya," ujar Agnia. "Penyiksaan 1 jam lebih dengan pukulan tiada henti. Ada pakai buku juga dipukulkan ke kepala. Sampai polisi nggak tega lihat."

Aghnia rupanya melapor ke Polresta Malang Kota hingga Suster I berhasil ditangkap. "Iya sesaat setelah kita dapat informasi langsung kita tangani dan amankan. Nggak ada perlawanan," seru Kapolres Kombes Pol Budi Hermanto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait