Aghnia Punjabi Spill Biaya Kontrak dengan Yayasan Penyalur Suster Ternama yang Diduga Belum Berizin
Instagram/emyaghnia
Selebriti

Aghnia Punjabi spill biaya kontrak dan mahar yang telah ia bayarkan ke yayasan penyalur suster ternama di Surabaya, Jawa Timur. Tak main-main, Aghnia Punjabi bahkan rogoh kocek capai 3 digit.

WowKeren - Selebgram Aghnia Punjabi masih terus menjadi sorotan publik. Tentunya hal itu tak lain karena musibah yang menimpa putri cantiknya, Cana. Diketahui, Cana alami luka hebat di bagian wajah usai dianiaya oleh susternya sendiri kala Aghnia berada di luar kota kerana urusan pekerjaan.

Tentunya Aghnia tak tinggal diam usai mengetahui putrinya disiksa sadis oleh suster berinisial “I” tersebut. Ia langsung koar-koar di sosial media dan melaporkan susternya ke pihak berwajib. Di tengah suster “I” jalani proses hukum, Aghnia sempat mengutarakan bahwa dirinya mengambil pengasuh itu dari sebuah yayasan penyalur suster ternama.

Namun sayangnya, baru-baru ini justru muncul berita bahwa yayasan yang dipilih oleh Aghnia diduga belum terdaftar secara resmi. Kabar tersebut beredar di akun-akun gosip Instagram yang kemudian dapatkan perhatian khusus dari Aghnia.

Ditelisik dari Instagram Story miliknya, Aghnia tampak membagikan ulang postingan dari akun gosip seraya diselipi spill biaya kontrak serta mahar yang diserahkan ke pihak yayasan. Selain duit kontrak dan mahar, Aghnia bayar pula untuk pilihan di tingkatan premium yang capai 3 digit. “Uang kontrak+mahar aja 20 jt +++ loh belum lagi yang premium 3 digit,” ungkap Aghnia Punjabi.

Photo-INFO

Instagram Story-Aghnia Spill Biaya yang Dibayar ke Yayasan Penyalur Suster


Sementara itu, jika dilihat dari feed Instagram Aghnia tampak bagikan foto cantik Cana dengan kondisi terbarunya. Matanya yang sempat bengkak lantaran dihantam buku tebal oleh uster “I” kini sudah terlihat jauh lebih baik. Hanya saja Aghnia tak berikan keterangan apapun selain emoji love.

Meski begitu, netter tetap ramai lemparkan beragam komentar hangat. Mereka ungkap rasa simpati yang luar biasa ke Aghnia sekaligus sematkan doa terbaik untuk Cana agar tetap bisa tumbuh dan berkembang baik sekalipun pernah alami kekerasan.

Allah angkat semua sakit mu syg, ank kuat, ank hebat. ماشاء الله Mami rasya masih kebayang2 wkt td cana bilang love u ke mami [sic!],” komentar seorang netter. “Semoga luka Cana lekas sembuh, dan hati Cana bisa terobati yaaaah ❤️ Bismillah Cana dan sekeluarga selalu dilindungi Allah SWT [sic!],” sahut yang lain. “Anak cantik cana sayang mashaAllah, sehat2 bahagia nak [sic!],” timpal lainnya.

Lekas pulih cana sayang❤ semoga kamu bahagia selalu😘 mba nia & keluarga semoga diberikan kekuatan [sic!],” tambah yang lain. “Cana sayang… anak hebat,anak kuat… sehat2 terus ya cantik [sic!],” seloroh lainnya. “Sayang Cana.. MasyaAllah.. Anak hebat dan kuat, cepat sembuh dan selalu sehat bahagia ya Nak. Aamiin ya Allah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru