Song Hye Kyo Ikut Terseret usai Han So Hee Kembali Buka Suara soal Kontroversi Kencan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Usai Han So Hee kembali buka suara soal kontroversi kencannya dengan Ryu Jun Yeol dan dianggap menyudutkan Hyeri, sosok Song Hye Kyo tersebut ikut terseret. Kedua aktris itu sering dibilang mirip, tetapi punya sikap berbeda dalam kontroversi.

WowKeren - Song Hye Kyo mendadak terseret perihal kontroversi sikap Han So Hee di tengah berita kencannya dengan Ryu Jun Yeol. Nama aktris “The Glory” itu muncul karena sikapnya saat menghadapi berbagai rumor dan spekulasi.

Pada Jumat (29/3), So Hee membuat postingan berupa pesan panjang di Instagram sebelum akhirnya dihapus lagi. Aktris kelahiran 1994 itu membantah rumor yang berkembang soal hubungannya dengan Jun Yeol.

Selain itu, So Hee juga terang-terangan menargetkan Hyeri, mantan pacar Jung Yeol. Diduga aktris cantik itu menuntut penjelasan dari InstaStory Hyeri tentang Hawaii sambil mengatakan “lucu”.

Dalam unggahannya, So Hee mengatakan, “Aku tidak paham apa yang lucu dari mantan pacar yang mendapatkan pacar baru setelah putus.”

Sebelum ini, So Hee sempat meminta maaf atas tindakannya terhadap Hyeri. Akan tetapi, ia menghapus semua postingan di blog tersebut.

Di tengah huru-hara karena pernyataan So Hee, publik mendadak menjatuhkan atensinya pada Hye Kyo. Sebagai informasi, So Hee sempat mendapat perhatian lantaran dikenal mirip dengan Hye Kyo pada hari-hari awal debutnya.


Dalam menanggapi kontroversi dan rumor, Hye Kyo mendapatkan pujian dari netizen karena sikapnya dan disorot oleh media setempat. Aktris pemenang Daesang 2023 itu senantiasa melindungi dirinya dengan diam, terutama saat citranya terancam remuk selama proses bercerai dengan Song Joong Ki.

Dengan sikap kedua aktris tersebut, netizen membandingkan respons emosional So Hee dan sikap kalem Hye Kyo. Mereka menganggap “strategi diam” Hye Kyo sebagai pendekatan yang matang.

Karena meskipun diam, Hye Kyo menunjukkan akting memukau dengan drama “The Glory” dan diakui karenanya. Sehingga, ia bisa kembali memperoleh citra positif dan menyambut kejayaan keduanya setelah dihantam berbagai badai kontroversi soal kehidupan pribadinya.

Meskipun kasusnya berbeda dan metode Hye Kyo tidak berlaku untuk semua orang, So Hee dianggap telah membingungkan banyak pihak. Apalagi, aktris itu memberikan kesan agresif pada postingan terakhirnya.

Di sisi lain, 9ATO Entertainment selaku agensi So Hee hanya bisa mengatakan, “Kami tidak punya apa pun untuk dikatakan. Maafkan kami.”

Sementara itu, So Hee belakangan ini tengah disorot karena sikapnya saat menghadapi dugaan selingkuh dengan Ju Yeol. Meskipun sempat dibantah agensi, So Hee akhirnya mengakui bahwa mereka pacaran.

Di samping itu, Hyeri juga telah meminta maaf karena memberikan waktu yang berat untuk Jun Yeol dan So Hee akibat InstaStory-nya. Member termuda Girl’s Day itu menyiratkan bahwa So Hee dan Jun Yeol bukanlah perselingkuhan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait