Dugaan Motif Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Siksa Sadis Majikan Kecilnya Terkuak
Instagram/emyaghnia
Selebriti

Nyai Ratu Kidul menjadi salah satu yang ikut berikan tanggapan terkait musibah yang dialami oleh Aghnia Punjabi. Dalam ramalannya, Nyai Ratu Kidul bongkar motif pengasuh ‘I’ siksa majikan ciliknya. Apa itu?

WowKeren - Kejadian pilu tengah dialami oleh selebgram cantik Aghnia Punjabi. Diketahui belum lama ini putri cantiknya, Cana telah disiksa sadis oleh pengasuhnya sendiri yang berinisial “I”. Paras cantik Cana pun alami lebam-lebam parah, terutama di bagian mata.

Berbagai kalangan pun sontak menyoroti hal tersebut, baik sesama rekan artis hingga peramal fenomenal di Instagram yakni Nyai Ratu Kidul. Sang peramal turut beberkan penerawangannya terkait sosok pengasuh “I” yang secara brutal aniaya Cana.

Dalam unggahannya Nyai Ratu Kidul singgung terkait motif si pengasuh siksa majikan ciliknya. Disebutkan olehnya bahwa suster “I” telah memiliki masalah pribadi yang membuatnya tak bisa kontrol emosi hingga melampiaskannya ke putri Aghnia.

Kalau saya liat ini mba nya lagi ada masalah cukup berat,selain soal utang ada juga soal masalah yg lain nya yg membuat mbak nya streesssss,,,,jd dia ngelampiasin amarah nya ke anak kecil yg gak berdosa,gara2 si anak menurut dia rewel,padahal kalau masalah anak rewel kan emang wajar itu mah [sic!],” ungkap Nyai Ratu Kidul.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Nyai Ratu Kidul beber pula dugaan bahwa pihak Aghnia turut berikan pelajaran dengan berikan “sentuhan mesra” saat antar si pengasuh ke pihak berwajib. Tentunya, Aghnia dan suami langsung gercep serahkan kasus tersebut ke kepolisian setempat.

Makanya jadi suster itu harus super duper sabar,,akibat nya begitukan tuh,,selain dapat hadiah kecil dari ortunya ci Ade di unyel2 & sedikit dapat sentuhan mesra sampai memerah pipi nya,syg nya video nya di potong padahal itu akan buat seneng para penontooooooon (dibaca pake nada ya 😁✌️ ) blm lagi nanti di dalam sel dapat lagi yg lebih mesra dr yang lain [sic!],” sambung Nyai Ratu Kidul.

Dalam hati si mbak nya,duuh mana mau lebaran,mana udah janji mau bayar utang ke orang,mana belum beli baju buat anak,apes bener dah nasib,,,,ini semua akibat amarah sesaat ya mbak ,,semoga kita semua bisa menjaga emosi dan di jauhkan dari hal yg buruk🙏 [sic!],” pungkasnya. Sementara itu, pengasuh tersebut dikabarkan langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dapatkan hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait