Boy William Pasang Wajah Sendu Seraya Mendadak Mengeluh Capek
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William yang dikenal ceria mendadak curhat tengah merasa capek. Di sisi lain, ia sadar bahwa dirinya bersyukur atas segala yang dimilikinya. Namun rasa lelah ini juga tak bisa dipungkiri olehnya.

WowKeren - Presenter kondang Boy William kembali mencuri perhatian melalui postingan-postingannya di sosial media. Sebelumnya, selain menjadi presenter Boy juga kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber sehingga ia kerap bagikan konten-konten menarik.

Baik di YouTube atau pun Instagram miliknya. Khusus di Instagram, ia tak sekedar bagikan cuplikan-cuplikan konten yang diupload di YouTube melainkan juga foto-foto dirinya. Selain itu, Boy juga sesekali tampak mencurahkan isi hatinya melalui Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan fotonya seorang diri. Namun Boy yang dikenal ceria justru tampak berbeda pada unggahannya ini. Ia pasang wajah sendu seraya ungkap kondisi hati yang tengah ia rasakan.

Boy mendadak mengeluh capek, hanya saja tak sertakan alasan yang membuatnya merasakan hal tersebut. “Cape ya Tuhan. Sekali-sekali ngomong gitu boleh kan? I am blessed, i know, but sometimes this head is mentally fried,” ungkap Boy William dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Boy di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka singgung kembali hubungan kedekatan Boy dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Mereka sangkutpautkan kesedihan Boy dengan hubungan Ayu yang kini tak lagi terlihat dekat seperti sedia kala. Pasalnya, Ayu telah dilamar oleh pria lain yakni seorang TNI.

”Semenjak ga deket sm att kayanya boy ga seceria dl lg deh,ga lepas gokilnya ky msh dekat sm ayu,knpa boy??baru nyadarin bahwa ayu brrti dihidup lu ya skr😢 [sic!],” komentar seorang netter. “Peluk dari jauh kak boy... U can do this.. gak papa kok istirahat dulu.. nangis dl jg gpp kak.. u r human being [sic!],” sahut yang lain. “Sblm ATT bertunangan dl sll menunggu berita boy n ATT aplg aplg eeeh tp skrg lesu [sic!],” timpal lainnya.

”Kenapa gaak mau nikah sama ayu boy [sic!],” celetuk yang lain. “Ujian memang harus dilewati boy nanti seiring berjalannya waktu dia akan mencari jalan keluar nya sendiri [sic!]” seloroh lainnya. “Boleh dong... Semangat dan sabar ya Boy mungkin lagi ada masalah yaa, jadi merenung aja kira2 solusinya apa yang terbaik.. ok😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru