Kemunculan Song Joong Ki di 'Queen of Tears' Dikaitkan dengan Song Hye Kyo
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Queen of Tears' memperlihatkan Song Joong Ki yang menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano, pengacara mafia dalam drama 'Vincenzo'.

WowKeren - Song Joong Ki muncul menjadi cameo di "Queen of Tears" dalam episode kedelapan yang disiarkan pada Minggu (31/3). Menariknya, kemunculan sang aktor langsung dikaitkan dengan Song Hye Kyo karena alasan perceraian mereka.

Cuplikan episode terbaru "Queen of Tears" memperlihatkan Joong Ki yang menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano dalam drama "Vincenzo". Kali ini, karakter Vincenzo muncul sebagai pengacara perceraian Hong Hae In (Kim Ji Won).

Vincenzo menyindir alasan yang digunakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) untuk menceraikan Hae In. "Lihatlah. Alasan utama perceraiannya adalah perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Dasar, orang-orang gila," ungkap Vincenzo.

Begitu adegan Vincenzo ini disiarkan, penonton langsung menggoda Joong Ki sedang me-roasting perceraiannya sendiri. Pada 2019 silam, Joong Ki dan Hye Kyo memang memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian di antara mereka.


Kemunculan Song Joong Ki di \'Queen of Tears\' Dikaitkan dengan Song Hye Kyo

Source: X

"Lagi ngomongin diri sendiri kah mas[sic!]," tulis seorang netizen. "Joongki be like : 'Bjirrr kalo bukan karena Kim Jiwon udah gw bakar nih script'[sic!]," tambah yang lain. "Tertohok gak sih alasannya kayak songsong couple[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Dia langsung spam meme 'kukira drama, ternyata kisahku'[sic!]," imbuh lainnya. "Dalam hati joongki 'bjir inimah kisah gue'[sic!]," lanjut netizen lain. "Jadi pengacara jalur pengalaman sendiri ini si[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" sudah memasuki alur di mana keluarga Hae In telah jatuh miskin karena kekayaan mereka direbut oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) cs. Hae In dan keluarganya kini mengungsi ke desa Yongduri, tempat tinggal keluarga Hyun Woo.

Sementara itu, "Queen of Tears" episode kedelapan meraup rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu berhasil mendapatkan rating 16 persen. "Queen of Tears" kini masih menyisakan 8 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait