Kontroversi Adegan Vulgar Han So Hee di 'My Name' Kembali Dibahas
Naver
TV

Kontroversi adegan ranjang Han So Hee dan Ahn Bo Hyun viral karena dikaitkan dengan konflik percintaan sang aktris. Sebelumnya, So Hee menyindir Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day.

WowKeren - Kontroversi adegan vulgar Han So Hee di drama "My Name" kembali dibahas imbas konflik percintaannya. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1994 itu sempat membuat postingan Instagram yang menyudutkan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day.

So Hee seolah menyalahkan Hyeri karena memulai skandal transit love dan tidak bisa dihubungi. Sedangkan, ia mengkritik Jun Yeol karena tetap diam sepanjang kontroversi. Meski postingan ini sudah dihapus, tetapi sudah menyebar di komunitas onlie Korea Selatan.

Salah satu netizen akhirnya membuat postingan dengan judul, "Apakah kalian ingat wawancara adegan ranjang Han So Hee 'My Name'?" Postingan ini menyoroti wawancara sang aktris pada 2021 yang mengaku baru tahu punya adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun di lokasi syuting.

Saat itu, sutradara Kim Jin Min langsung menuai kritikan karena dianggap membuat adegan ranjang tanpa persetujuan So Hee. Istri sutradara yang juga seorang aktris ini juga dikritik karena dianggap tidak bisa melindungi rekan sejawatnya.


Kontroversi Adegan Vulgar Han So Hee di \'My Name\' Kembali Dibahas

Source: Instagram

Dua minggu setelah kritikan itu, barulah agensi So Hee membeberkan bahwa adegan ranjang sudah pernah dibahas selama periode pra-produksi drama. Kontroversi ini kembali viral karena So Hee dulu juga membiarkan sutradaranya dikritik atas kesalah pahaman.

Namun, kini So Hee malah meminta Jun Yeol dan Hyeri untuk buka suara soal kontroversinya. "Kamu meminta penjelasan pada Hyeri karena muak, tapi dulu, kenapa kamu menutup mulut? Apakah kamu maju dan menjelaskan mengapa sutradara dikritik?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Kenapa dia tutup mulut untuk kontroversi ini? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Sutradara dikritik dan istrinya juga dikritik, karena tidak mengurus juniornya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wah, aku lupa ini. Sutradara dikritik. Jadi itu Han So Hee[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, So Hee dan Jun Yeol kini sudah resmi putus. Agensi So Hee mengatakan, "Keduanya sama-sama menganggap peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak lagi menguras emosi dengan kehidupan pribadinya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru