Celine Evangelista Pamer Momen Ultah di Tengah Tranformasi Dirinya dari Tahun ke Tahun Digunjing
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bagikan beberapa foto dirinya bersama sahabat-sahabat terdekat di momen ulang tahun. Hal tersebut ia pamerkan di tengah transformasi dirinya dari tahun ke tahun digunjing.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista diketahui sampai saat ini masih betah menyandang statusnya sebagai single mom. Usai bercerai dari Stefan William, Celine tampak enggan untuk buru-buru menjalin kasih dengan lawan jenis.

Ia justru terlihat sibuk menerima berbagai job di layar kaca. Meski masih belum memiliki pasangan, Celine tak berkecil hati. Ia justru ungkap rasa syukur tiada henti lantaran dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang berhati mulia.

Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya di momen ulang tahunnya yang jatuh pada 2 April kemarin. “Aaahhhh terimakasiiihhh semuaanyaa.. bersyuku banget sm Tuhan dikasih banyak orang2 positive yg Baik yg sayang banget sm aku.. makaasihh kakakkk2 ku ( biar kesannya ga tambah tua ) wkwkwk 🙏😍 [sic!],” tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto.


Unggahan adem itu diposting oleh Celine di tengah transformasi dirinya dari tahun ke tahun menjadi gunjingan. Beredar sebuah video perlihatkan perubahan fisik Celine dari tahun 2000-an sampai saat ini.

Terpampang nyata di menit-menit awal Celine miliki tone kulit lebih gelap. Namun perlahan tapi pasti, Celine tampil semakin memukau dengan kuli beningnya. Hanya saja, perubahan wajahnya tak tampak signifikan.

Netter pun ramai komentari perubahan tone kulitnya seraya lemparkan pujian. Mereka kagum dengan Celine yang pertahankan paras cantiknya serta bentuk giginya yang sedikit beda dari orang lain.

Sudah memang cantik dr dulu perasaan dah, dia sejak smp sudah main sinetron aku pernah nonton, glow up dikit aja dia dasarnya cantik... Btw dia tau bgt ya gingsulnya berfungsi sebagai pemanis gak pernah di rubah nya [sic!],” komentar seorang netter. “Mukanya sih memang cantik cuma lebih glowing aja makin putih jadi makin cantik haha,” sambung lainnya. “Celine artis dari dlu guys sinetron nya banyak dulu doi juga cantik tapi ga se glowup skrang [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait