Celine Evangelista Jalani Pemeriksaan Intensif usai Jatuh dari Kuda
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tampak sedang menjalani pemeriksaan di ruangan khusus pasca dilarikan ke rumah sakit akibat jatuh dari kuda. Ibu 4 anak ini masih menebar senyuman meski mengisyaratkan rasa sakit.

WowKeren - Celine Evangelista mengalami musibah di sela-sela latihan berkuda. Eks istri Stefan William ini rupanya malah terjatuh hingga berdarah dan dilarikan ke rumah sakit.

"Hari ini sampai berdarah karena jatuh dari kuda, sampai mimisan akunya," keluh Celine pada 16 April. "Berakhir di RS. Lumayan, orang pada jatuh cinta, aku jatuh dari kuda. Baju masih kotor, banyak darah belum diganti karena badan susah digerakin."

Instagram

Celine Dilarikan ke Rumah Sakit usai Jatuh dari Kuda

Celine lantas membeberkan kronologi sambil tertawa. "Dari pagi sampai sore kita berkuda, malamnya kita di rumah sakit. Ya ampun sakit, susah banget digerakin pinggang aku, sakit banget, nanti aku cerita gimana aku jatuhnya, akunya yang salah, mudah-mudahan nggak ada apa-apa," seru Celine.

Instagram

Celine Jalani Pemeriksaan Intens


Sehari setelahnya, tampak Celine menjalani pemeriksaan di sebuah ruangan khusus. Ia tampak berbaring diduga di area mesin MRI. Ia agaknya perlu diperiksa lebih detil apakah ada cedera berbahaya pasca jatuh dari kuda.

Sebelumnya, Celine mengunggah fotonya bersama seekor kuda. Ia mengucap syukur karena mendapat hadiah tak terduga diduga seekor kuda dari pasangan pengusaha tajir Gilang Widhia Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari.

"Alhamdulillah ya allah 😭😭😭 Dapat hadiah yang tidak di sangka2..Amalan apa dari seorang hamba yg masih banyak kurang nya ini, sampai engkau memberikan orang2 baik setulus @juragan_99 @shandypurnamasari 🥲 makasiihh bestie gw cuma bisa berdoa semoga kalian bahagia, dan di lancarkan rezekinya.. Ya Allah Tolong selalu Jaga & Lindungi mereka. Amin YRA," tulis Celine.

Masih terkait Celine, ia sempat jadi bahan gunjingan fans fanatik Nagita Slavina. Rupanya, fans dari Gigi tak senang lantaran Celine selalu ada di Andara. Gigi pun diperingatkan agar berhati-hati pada Celine.

"Mau nanya ya celline ngpain ya ? Dmn ada org raffi selalu ada dia hm," ujar netter. "Numpang tenar biar ngga redup. Atau ada yg di incar. Gigi harus waspada," ujar netter. "Entah sodara atau apa, dulu2 jg kaga nongol2 kaya gini...gigi hrs waspada jg," harap netter. "Takut ah Celine pagi siang malam di andara... awas job mu di ambil bu gigi... 😂 dimanfaatin pelan2 gak terasa.. pansos," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait