Rina Nose Bikin Rekan Artis Heboh usai Bagikan Foto Tak Terduga
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose bagikan dua foto cukup kontras yang membuat para rekan artis ikut heboh. Foto seperti apa yang Rina Nose pajang di laman Instagram pribadinya tersebut?

WowKeren - Komedian multitalenta Rina Nose diketahui sampai saat ini masih terus eksis di dunia hiburan. Lawakan-lawakannya nyaris tak pernah gagal membuat gelak tawa pecah. Di sisi lain, Rina juga begitu lihai dalam melakukan impersonate atau menirukan gaya hingga suara orang lain.

Selain kerap membuat gelak tawa di acara-acara sketsa lawakan, sosial media Rina juga dipenuhi dengan beragam candaan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rina bagikan dua foto dirinya dengan tema tak terduga.

Ia memajang dua foto dirinya yang tampak begitu kontras. Mulanya pada slide pertama Rina pajang foto selfie dirinya yang hanya perlihatkan bagian mata ke atas dengan kondisi sudah dimakeup cantik. Namun tak terduga, pada slide kedua bagian hidung serta mulut Rina dibuat begitu berbeda.

Bagian hidung dan mulutnya dibubuhi dengan noda hitam. Begitu pula gigi tengahnya yang ia pamerkan. “Berbeda keyakinan,” tulis Rina Nose singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tak ayal, unggahan Rina tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali beberapa rekan artis yang heboh usai menyaksikan foto kedua Rina. Mereka ngakak sekaligus tak menyangka Rina bakal bagikan foto dirinya dengan kondisi wajah seprerti itu.

Dari awal emang udah ga yakin,, dan ternyata keyakinanku benar [sic!],” komentar Kartika Putri atau biasa disapa Karput. “Si idung stres 😂 [sic!],” celetuk Vega Darwanti. “Maunya GK ngeslide yg ke dua tapi tangan auto penasaran dan akhirnya aku menyesal juga😂😂😂😂😂 sekocak itu teh rina😂 [sic!],” timpal netter lainnya.

Memang di larang berekspetasi tinggi kalo sama teh rina 😭😂 [sic!],” tambah yang lain. “Manusia yg satu ini bener2 deh, super bisaaaa...apa aja bisaaa ga ada yg ga bisa 👏 [sic!],” seloroh lainnya. “Teteeehhh.. kenafah dirimu pagee pagee sdh bkin mataku melotott terkaget kaget dan akhirnya ngakaakk Teehh.. 😂😂 nu ieu mah ulah dihapus deui nya Teehh.. hadeee 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait