Yeonjun TXT Gagal Selesaikan Challenge 'Guilty' Gegara Tamu Tak Diundang
Instagram/yawnzzn
Musik

Yeonjun merasa malu dan seolah telah ternoda karena sikap agresif sosok 'tamu' tak diundang. 'Tamu' tersebut menjadi penggung di saat Yeonjun sedang asyik menampilkan tarian enerjiknya.

WowKeren - Yeonjun bersama member TXT lainnya ditantang untuk menarikan koreografi dari judul lagu yang berhasil mereka tebak. Lucunya, Yeonjun sempat kena mental lantaran diganggu tamu tak diundang saat sedang asyik menampilkan tarian dari lagu "Guilty" milik Taemin SHINee.

Momen ini tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube KBS Kpop pada Minggu (7/4). Dalam video, Yeonjun tampak begitu bersemangat saat berdiri di tengah dan menampilkan koreografi "Guilty" yang cukup sensual.

Mulanya Yeonjun terlihat lancar dan percaya diri ketika menari di hadapan banyak orang. Namun, tiba-tiba ia kedatangan tamu tak diundang yang seketika itu juga langsung membuatnya malu.

Tamu tak diundang yang dimaksud adalah drone tanpa awak yang bertugas merekam tarian enerjik para member. Tanpa diduga, drone tersebut lewat di tengah-tengah kaki Yeonjun yang sedang terbuka lebar. Yeonjun sebenarnya sudah mengaku takut dengan keberadaan drone yang cukup agresif itu.


Namun, ia berusaha untuk tetap menyelesaikan tariannya. Sayangnya, niat Yeonjun langsung gagal karena ia merasa malu setelah drone tersebut secara mengejutkan melewati kedua kakinya. Yeonjun langsung tertawa dan menjatuhkan dirinya ke lantai.

Sementara member TXT lainnya juga tampak terkejut dan tak menyangka dengan insiden tersebut. Yeonjun seolah merasa telah ternoda karena aksi drone tersebut. Entah siapa yang mengendalikannya, tapi drone tersebut hanya ingin mengambil gambar dari angle yang berbeda.

Semua staf yang ada di sana pun ikut terbahak-bahak melihat reaksi Yeonjun yang seolah merasa ternodai. Meski tersisa sedikit rasa malu, Yeonjun tetap profesional dengan melanjutkan permainan yang ada.

Pada tantangan kedua saat membawakan salah satu lagu ATEEZ, Yeonjun tak lagi bersikap malu-malu. Ia justru meminta agar drone tersebut melewati kedua kakinya yang terbuka lebar. Berkat usaha dan kerja kerasnya, Yeonjun akhirnya memenangkan permainan tersebut dengan skor unggul 19 poin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait