Kakak Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears' Ternyata Pernah Jadi Model MV aespa
Instagram/yoonjujang/X/aespa_official
Musik

Jang Yoonju yang memerankan karakter Baek Mi Seon dalam drama 'Queen of Tears' rupanya adalah model video klip lagu 'Black Mamba'. Fakta ini sukses mengejutkan sebagian netizen.

WowKeren - Drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won saat ini tengah ramai diperbincangkan di mana-mana. Apa pun yang berkaitan dengan drama tersebut pasti akan langsung menarik perhatian warganet, termasuk fakta-fakta para pemainnya.

Seperti yang belum lama ini diketahui bahwa salah satu pemeran drama tersebut, yakni Jang Yoonju yang memerankan karakter sebagai Hyunwoo alias kakak dari Soo Hyun, rupanya pernah menjadi model video klip aespa. Hal ini terungkap setelah dirinya mengunggah foto bersama para cast di Instagram, Minggu (7/4).

Yoonju ternyata pernah menjadi model video klip lagu "Black Mamba". Ia pernah membagikan postingan kala sedang beradu akting dengan Karina. Dalam postingan tersebut, Yoonju tampak berdiri di belakang Karina seraya memegang bahu sang idol.

Kakak Kim Soo Hyun di \'Queen of Tears\' Ternyata Pernah Jadi Model MV aespa

Source: X


Keduanya mengenakan busana layaknya seorang putri. Dilihat dari unggahan itu, bakat akting Yoonju sudah sangat terlihat. Tatapan matanya kala menatap ke arah kamera begitu tajam dan menusuk, seolah ia tengah menjadi karakter antagonis untuk Karina.

Melihat unggahan yang dibagikan oleh salah satu akun di X (sebelumnya Twitter) ini, para netter langsung memberikan beragam komentarnya. Ada yang mengaku sudah tahu bahwa Yoonju memanglah seorang model terkenal di Korea.

"Aslinya memang senior model nder, terkenal bgt di sana dihormatin karena udh senior makanya knetz pada kaget pas dia perannya jd kakaknya hyunwoo wkwkwk [sic!]," ujar netizen. "Tauu makanya kaget pas blio dapet peran kakanya kimsomen, punya salon rambut plus rambutnya warna2 tambah karakternyaa, kek yaallah kelas top model anjir wkwk totalitas bgt [sic!]," sambung yang lain. "Doi mah top model korsel, dia juga host mentor korea next top model," tutur lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang mengaku terkejut dan baru mengetahui bahwa Yoonju pernah menjadi model video klip aespa. "Hahhhh gak nyadarrr [sic!]," komentar warganet. "Baru ngehh ahahaha kupikir beliau model," imbuh lainnya. "Warghhh pantes gak asing," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait