Baeksang Arts Awards 2024: Ji Chang Wook Tak Masuk Nominasi Best Actor Picu Kemarahan
Spring Company
TV

Ji Chang Wook tidak disertakan dalam nominasi Best Actor, padahal sang aktor menuai pujian selangit karena aktingnya di 'The Worst Of Evil'. Sang aktor juga membintangi 'Welcome to Samdal-ri'.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2024 telah mengumumkan daftar nominasi pemenang untuk kategori TV dan film pada Senin (8/4). Namun, warganet meluapkan amarah mereka karena melihat Ji Chang Wook rupanya tidak masuk nominasi Best Actor kategori TV.

Nominasi Best Actor kategori TV diisi oleh sederet aktor dengan drama populer mulai dari Kim Soo Hyun "Queen of Tears", Nam Goong Min "My Dearest", Ryu Seung Ryong "Moving", Yoo Yeon Seok "A Bloody Lucky Day" dan Siwan "Boyhood".

Akan tetapi, Chang Wook tidak disertakan padahal sang aktor menuai pujian selangit karena aktingnya di "The Worst Of Evil" yang disiarkan Disney+. Sang aktor juga masih menunjukkan akting luar biasa dalam drama tvN "Welcome to Samdal-ri".

Warganet mau tidak mau merasa aneh nama Chang Wook tidak ada di daftar nominasi, padahal dua proyeknya mencatat hasil bagus. "Setiap tahun mereka memberikan alasan yang sama untuk tidak menominasikannya dalam kategori apa pun[sic!]," tulis seorang netizen.


"Ini sangat lucu dan menggelikan. Aku berharap dia gak begitu bagus dan profesional dalam pekerjaannya sehingga tidak didiskriminasi seperti ini. Aku sangat sedih dan sangat konyol bahwa tidak ada satu pun proyeknya yang masuk nominasi[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, nominasi Baeksang Arts Awards 2024 kali ini ditentukan melalui survei panel yang terdiri dari 60 pakar industri. Drama-drama yang berhak masuk pertimbangan nominasi harus dirilis antara 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Selain Chang Wook, warganet sebelumnya merasa syok karena nama Kim Tae Ri tidak ada di daftar nominasi Best Actress. Padahal, sang aktris menunjukkan akting luar biasa ketika memerankan karakter utama dalam drama "Revenant".

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2024 bakal diadakan pada 7 Mei mendatang di Coex Hall D. Ajang penghargaan bergengsi itu akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC 4. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait