Momen Kim Soo Hyun Akui Cinta Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Jadi Perbincangan
tvN
TV

'Queen of Tears' episode ke-10 berhasil meraih rating sekitar 19 persen. Dengan catatan rating itu, 'Queen of Tears' kini menjadi urutan ketiga dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan episode ke-10 pada Minggu (7/4). Di epilog episode terbaru drama tvN itu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang dalam keadaan mabuk, mengakui kalau dirinya mencintai Hong Hae In (Kim Ji Won), meskipun mereka sudah bercerai.

"Queen of Tears" episode terbaru memperlihatkan Hyun Woo yang memakai hitungan daun untuk menebak apakah Hae In menyukainya atau tidak. Ketika sampai di depan pintu kamarnya yang ditempati Hae In, daun terakhir menunjukkan kalau mantan istrinya itu menyukainya.

"Oh, dia menyukaiku? Sungguh? Astaga. Namun, aku tidak begitu. Aku mencintainya. Aku mencintaimu, Hae In-ah," ungkap Hyun Woo. Tanpa disadari pria itu, Hae In sebenarnya sudah berdiri di balik pintu kamar dan mendengar ucapan Hyun Woo.

Momen Hyun Woo mengakui rasa cintanya pada Hae In di "Queen of Tears" ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat menangis karena pernyataan cinta itu justru tampak menyedihkan karena pasangan itu telah bercerai.


Momen Kim Soo Hyun Akui Cinta Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Aku benar-benar menangis. Aku tidak tahu berapa kali aku menonton adegan ini[sic!]," tulis seorang netizen. "Cara dia mengatakan 'Aku mencintaimu, Haein-ah' benar-benar menyentuh hatiku. Aku menangis sangat keras[sic!]," tambah yang lain.

"Nada dan ekspresinya ketika dia mengatakan 'Aku mencintaimu, Haein-ah' benar-benar gila[sic!]," sahut lainnya. "Aku menangis ketika adegan ini muncul. Kim Soohyun adalah seorang jenius akting[sic!]," imbuh lainnya. "Aku tidak bisa berhenti menangis[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Queen of Tears" telah memasuki alur di mana Hae In menipu Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) demi melindungi Hyun Woo yang dituduh melakukan malpraktik. Namun, Hae In juga akhirnya mengungkap ke publik kalau sisa umurnya tinggal sebentar lagi.

Sementara itu, "Queen of Tears" episode ke-10 berhasil meraih rating sekitar 19 persen. Dengan catatan rating itu, "Queen of Tears" kini menjadi urutan ketiga dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Drama itu masih di bawah "Crash Landing on You" dan "Goblin" yang meraih di atas 20 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait