Beda Bayaran Drama Kim Soo Hyun dan Sederet Aktor Populer Jepang Tuai Perhatian
Instagram/goldmedalist_official
TV

Bayaran Kim Soo Hyun ketika membintangi 'Queen of Tears' itu dibandingkan dengan pendapatan sederet aktor populer Jepang seperti Shun Oguri, Aragaki Yui hingga Suda Masaki.

WowKeren - Kim Soo Hyun kini masih menyapa penonton lewat drama "Queen of Tears". Menurut laporan dari media setempat, bayaran yang diterima aktor kelahiran tahun 1988 itu untuk membintangi drama tvN tersebut mencapai 300 juta won per episode.

Kini, bayaran Soo Hyun di "Queen of Tears" itu dibandingkan dengan pendapatan sederet aktor populer Jepang. Pertama adalah Shun Oguri yang mendapatkan sekitar 5 juta won per episode untuk penampilannya dalam drama NHK.

Selanjutnya adalah Aragaki Yui yang dikabarkan mendapatkan 3 juta won per episode drama. Sedangkan, Suda Masaki meraup sekitar 2 juta won per episode drama. Bayaran yang didapatkan sederet aktor populer Jepang ini jauh di bawah aktor Korea kelas A.

Hal ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju mengatakan kalau bayaran aktor kelas A Korea Selatan terlalu mahal. "Para staf melakukan segalanya sementara merekalah (para aktor) yang mendapatkan semua uangnya[sic!]," tulis seorang netizen.


"Negara kita (Korea) yang terlalu aneh. Mengapa mereka dibayar seperti selebriti Hollywood padahal staf di bawah mereka tidak dibayar sepeser pun, kalau dilihat para koordi, mereka lari kemana-mana saat baru mulai tapi mereka bahkan tidak dibayar 400K per bulank Itu tidak seperti staf yang diperlakukan baik juga[sic!]," tambah yang lain.

"Timothee, bintang dunia, mendapat 12 miliar won untuk film Wonka ini, tapi sungguh menggelikan kalau selebriti dari negara sekecil kita mendapat beberapa miliar won karena tampil di beberapa episode drama saja[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" telah menayangkan sebanyak 10 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Won itu mencatat rating tinggi mencapai 19 persen. Kemungkinan perolehan rating masih akan naik, mengingat peminatnya masih sangat banyak.

Sementara itu, "Queen of Tears" menceritakan tentang rumah tangga Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) yang sudah diambang kehancuran setelah 3 tahun menikah. Pasangan ini mengalami berbagai konflik untuk bisa kembali bersatu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait