King Abdi Tangisi Meninggalnya Babe Cabita sembari Ungkit Utang Janji Tak Terduga
Instagram/kingabdi_jajanmercon
Selebriti

King Abdi mengunggah postingan nyesek kala memamerkan foto-foto bersama mendiang Babe Cabita. Ditinggal Babe, King Abdi singgung soal utang janji pada almarhum yang belum bisa ditepati.

WowKeren - Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April usai berjuang melawan penyakit langka Anemia Aplastik. Penampakan terakhir Babe yang kurusan dan plontos juga sempat dibagikan oleh sahabatnya, Mael Lee, hingga memicu rasa haru.

Selain Mael, sahabat Babe lainnya, King Abdi, juga mengunggah pesan pilu usai Babe wafat. Sahabat sekaligus partner bisnis kuliner Babe ini mengunggah pesan pilu di unggahan Instagramnya. King Abdi membahas utang janjinya pada Babe yang belum bisa ditepati.

"Mas… aku selanjutnya klo opening sama siapa mas..???" seru King Abdi sambil pamer emoji menangis. "Masku. aku masih ada hutang janji makan durian sembunyi” dari mbak @fatiyw mas. MAS BABE 😭😭😭 mas… masku PRIYA PRAYOGHA PRATAMA @babecabiita bin IRSYAD TANJUNG tenang dan bahagia disana yaa mas..yaa allah mas babe 😭😭😭 cepet sekali mas babe ninggal in aku mas."

Bersamaan dengan postingan duka tersebut, King Abdi juga mengunggah foto-foto bersama Babe. Kala itu, Babe tampak bak kembaran dengan King Abdi. Komika berusia 34 tahun ini juga masih sehat walafiat dan terlihat segar bugar. Sejumlah fans pun mengungkap doa buat mendiang Babe.


"Innalillahi wainailaihi rojiun😢terakhir liat mas babe emang keliatan dr auranya kek yg uda capek bgt semoga hunsul khotimah ya mas babe," kata fans. "Inalillahi wa inalillahi raji'un. Mas Babe meninggal di bulan yang suci😢," tutur netter.

Sebelumnya, Babe sempat buka-bukaan soal bisnis kuliner telur dadarnya bareng King Abdi, jebolan "MasterChef Indonesia" season X. Kala itu, Babe terilhami membuka bisnis kuliner lantaran gemar menyantap menu telur ketika makan bersama Raditya Dika.

"Dulu aku sering diajak kulineran bareng Raditya Dika. Ke restoran sushi aku cari telur. Di tukang sate aku pesen telur dadar. Sampai akhirnya aku punya mimpi untuk buka restoran yang nawarin nasi telur," seru Babe.

Dalam usahanya itu, Babe menggandeng King Abdi setelah keduanya bertemu ketika sedang makan sate klatak di Yogyakarta. Kala itu, King Abdi sedang membuat formula nasi dan telur. Ia menawarkan konsepnya pada Babe yang akhirnya setuju berkolaborasi.

"Aku yang develop menu, resep dan namanya. Selain itu jua ada Mas Nanang yang punya Ayam Nelongso. Nah, Babe Cabita ini sebagai rajanya telur," ujar King Abdi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait