Anggi Pratama Ungkap Rasa Rindu kala Lebaran Perdana Tanpa Mendiang Stevie Agnecya
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Anggi Pratama Zayn merayakan Lebaran tahun ini tanpa kehadiran istrinya, Stevie Agnecya, yang baru saja meninggal pada 21 Maret lalu. Ia pun mengungkap rasa rindunya.

WowKeren - Kepergian Stevianne Agnecya pada 21 Maret lalu masih menyisakan rasa duka mendalam di hati sang suami, Anggi Pratama Zayn. Saat ini, Anggi hanya tinggal bersama dua anaknya yang masih kecil. Momen Lebaran yang jatuh pada Rabu (10/4) pun menjadi Idulfitri pertama Anggi tanpa kehadiran Stevie.

Lewat unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Anggi tampak sedang berziarah di makam Stevie. Mengenakan busana serba hitam, Anggi duduk di samping tempat peristirahatan terakhir istrinya yang bertabur bunga.

"Selamat idul fitri sayang... Semoga Allah senantiasa menerangi kuburmu... [sic!]," tulis Anggi. "i miss you so much [sic!]."

Tidak hanya itu, Anggi sebelumnya juga menyiratkan rasa rindunya kepada mendiang istrinya melalui unggahan feed Instagram. Dalam unggahannya, Anggi menyebut bahwa cara terbaik mencintai sang istri adalah dengan mengikhlaskannya pergi.


"Pada akhirnya cara terbaik mencintaimu adalah mengiklaskanmu pergi … [sic!]," tulis Anggi seraya mengunggah cuplikan video mereka saat berada di pantai. "Aku dan anak anak sayang kamu ❤❤❤ [sic!]."

Anggi Pratama Rindu Mendiang Stevie Agnecya Jelang Lebaran

Instagram

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam reaksi. Tidak sedikit netizen yang ikut terharu sekaligus memberikan dukungan untuk Anggi agar tetap kuat dan tegar.

"Harus ikhlas kak Anggi....ikhlas nya seorang suami itu justru akan membawa alm.istri ke surga 😇 insyaallah Husnul khatimah Aamiin ya Rabb.... [sic!]," komentar pemilik akun @maiam***dha. "Gak kebayang mlm takbiran sndirian...😢😢😢kuattt mas, demi jeje jojo [sic!]," balas akun @imeldar***dewi.

"Pasti sedih banget besok lebaran... Biasanya ada sungkeman sm ka stev ini udah ngga lagi😢 yg kuat dan tabah ya kak anggi... Semangat terus yaaa🙏 [sic!]," sahut akun @ind***isv. "Kak Anggi kuattt yaaaa🥹 besok Lebaran tanpa kak stev🥹 [sic!]," timpal akun @_hal***tan_. "Harus ikhlas kak Anggi....ikhlas nya seorang suami itu justru akan membawa alm.istri ke surga 😇 insyaallah Husnul khatimah Aamiin ya Rabb.... [sic!]," tambah akun @mai***rdha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait