Akun Instagram Mendiang Stevie Agnecya Mendadak Aktif dan Upload Video Tak Terduga
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Netizen terkejut usai akun Instagram mendiang Stevie Agnecya mendadak aktif pasca yang bersangkutan meninggal dunia. Akun itu juga membagikan video mengejutkan.

WowKeren - Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya) diketahui telah meninggal dunia bulan lalu. Namun, akun Instagram milik Stevie mendadak saja kembali aktif dan membagikan konten tak terduga. Para pengikut Instagram Stevie sontak terkejut mendapati video baru yang dibagikan akun tersebut.

Akun itu nampak membagikan ulang video mesra Stevie dengan sang suami, Anggi Pratama Zayn. Dalam video itu, Stevie nampak telaten mengurusi segala kebutuhan sang suami. Karena video itu itu, banyak pihak dibuat sedih dan kembali mengenang kebaikan Stevie semasa hidup.

Photo-INFO

Instagram

Raganya tak lagi bisa di peluk, suaranya tak lagi bisa didengar, senyumnya tak lagi terlihat, pertemuan tak lagi terjadi. Tapi kenangannya tak pernah pergi, kebersamaannya akan jadi cerita nanti. Kebaikannya menjadi pelajaran diri ❤❤ @anggipratamazayn,” bunyi keterangan video tersebut.


Di sisi lain, Anggi dan pihak keluarga belum mengungkap pasti penyebab Stevie meninggal dunia. Namun, belakangan muncul kabar yang menduga mantan istri Samuel Rizal itu meninggal karena guna-guna usai beberapa bulan yang lalu Stevie curhat terkena santet.

Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasat?ng spiral aau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” bongkar Stevi lewat Instagram-nya, Sabtu (23/9). “Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen.”

Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah ❤️ #santet,” lanjutan dari pengakuan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait