Zara Ditegur Ridwan Kamil soal Bombardir IG, Babe Cabita Meninggal - Topik Pagi
Instagram/camilliazr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat Merayakan Idul Fitri ya. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sembari menikmati libur Lebaran, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama masih terkait meninggalnya Melitha Sidabutar kembaran Melisha Sidabutar. Meninggalnya Melitha ini membuat sang kekasih, Glen Imanuel Sanjaya menangis pilu karena impian pernikahan keduanya jadi kandas.

Berita kedua yang tak kalah seru yakni soal Camillia Zara yang ditegur sang ayah, Ridwan Kamil, di tengah hujatan soal rambut ombre dan lepas hijab. Selanjutnya, berita yang tak kalah mengejutkan yakni meninggalnya komedian Babe Cabita tepat sehari sebelum Lebaran akibat menderita penyakit langka Anemia Aplastik. Terakhir, soal perbedaan plot drama Kim Hye Yoon, "Lovely Runner" dengan versi webtoon yang tuai perdebatan.

1. Kekasih Melitha Sidabutar Menangis Pilu Di Rumah Duka Kenang Rencana Nikah Yang Kandas

Instagram

Pesan Duka Kekasih Melitha Sidabutar

Penyanyi muda Melitha Sidabutar punya impian spesial sebelum meninggal pada 8 April 2024. Rupanya, kembaran mendiang Melisha Sidabutar ini berniat menikahi kekasihnya, Glen Imanuel Sanjaya. Sayangnya, rencana pernikahan itu kandas lantaran Melitha telah berpulang. Glen pun menulis pesan duka untuk mengenang kekasihnya itu.

"Awal tahun kemarin kami bertemu sama papa dan mama untuk minta izin tahun depan kami mau melangsungkan pernikahan," kata Glen sambil menahan tangis. "Saya percaya Melitha bahagia dan kami pun harus bahagia. Biarlah setiap karya, setiap pelayanan, setiap dedikasi yang telah Melitha berikan di masa-masa sulitnya beberapa waktu lalu, tetap dia mau melayani Tuhan. Sangat-sangat bangga atas dedikasinya buat melayani Tuhan, dan biarlah sampai nanti, sampai selamanya kita mengenang Melitha dan Tuhan memberkati kita semua."

Makin pilu lantaran Glen terciduk sempat berbagi postingan mellow. "Iloveyou Dedek sayang 💙," tulis Glen sambil memperlihatkan foto haru menggenggam tangan Melitha.

2. Zara Ditegur Ridwan Kamil Usai Bombardir IG Di Tengah Sindiran Soal Rambut Ombre

Instagram

Zara Bombardir IG hingga Ditegur Ridwan Kamil

Putri Ridwan Kamil, Camillia Zara, kembali update di Instagram usai mengumumkan lepas hijab. Ia pun sempat mengungkap serangkaian postingan berisi pesan bijak di tengah sindiran soal pamer rambut ombre blonde.

"Handling compliments (nangis terharu), handling insults (bersikap tenang)," demikian unggahan Zara. "Ketenangan datangnya dari sejauh mana kita bisa mengendalikan diri. Yakinlah bahwa semua hal yang terjadi itu pasti ada alasannya. Walaupun hidup kita tidak baik-baik saja, tapi jalani hidup dengan keyakinan itu untuk menghadapinya. Itulah cara aku mengontrol harapan. Ketika sesuatu terjadi tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan, aku belajar untuk menerima dan mengambil hikmah ataupun pembelajaran dari kejadian tersebut."


Ia juga rupanya sempat berbagi pesan motivasi lain pada fans dalam menghadapi masalah. Di sisi lain Zara agaknya ditegur sang ayah imbas terlalu sering mengunggah postingan di story.

"Sekian sesi kegabutan saya," kata Zara. "Saya sudah ditegur bapak, terima kasih. Selamat berpuasa semuanya. Bentar lagi lebaran."

3. Babe Cabita Meninggal Dunia Pasca Idap Penyakit Langka

Instagram

Kabar Babe Cabita Meninggal Terkuak

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebriti sekaligus komedian kondang Babe Cabita meninggal dunia Selasa (9/4). Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @okirengga33.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un. Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami. Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu," demikian bunyi postingan tersebut.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Babe meninggal dunia. Namun, Babe beberapa bulan lalu sempat mengungkap penyakit langka yang dideritanya. Diperkirakan, komika 34 tahun asal Medan ini meninggal dunia pasca berjuang sembuh dari penyakit langka tersebut.

4. Perbedaan Plot Drama Kim Hye Yoon 'Lovely Runner' Dengan Versi Webtoon Tuai Perdebatan

Naver

Naver

"Lovely Runner" sudah mulai menayangkan episode perdana pada Senin (8/4). Begitu episode pertama drama Kim Hye Yoon itu tayang, penonton sudah heboh menyoroti perbedaan antara plot drama dengan versi webtoon aslinya yang sudah tamat.

Salah satu perbedaannya adalah penyebab kematian Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Di drama, pria itu meninggal usai menceburkan dirinya di kolam renang hotel. Sedangkan, Sun Jae dalam versi drama meninggal karena penyalahgunaan narkoba. "Lovely Runner" versi drama juga mengubah plot grup Sun Jae yang beranggotakan 4 member. Padahal, dalam versi webtoon mereka punya 5 member. Versi drama pun menghilangkan latar belakang trainee pemeran utama pria.

Perbedaan plot antara versi drama dan webtoon "Lovely Runner" ini menuai perdebatan dari kalangan netizen Korea Selatan. Ada yang mengkritik versi drama karena plotnya seolah dibuat semirip mungkin dengan kisah hidup mendiang Jonghyun SHINee.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait