Desta dan Natasha Rizky Sehati Pakai Baju Ala Couple di Lebaran Pertama
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Natasha Rizky kompak mengunggah foto memakai busana Lebaran dengan warna senada. Meski sudah bercerai, keduanya tetap kompak merayakan Lebaran bersama anak-anak.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki alias Natasha Rizky sudah resmi cerai sejak 19 Juni 2023. Meski begitu, keduanya masih tetap kompak demi ketiga anak mereka.

Di momen spesial Lebaran 2024, Desta dan artis yang akrab disapa Caca itu juga mengisyaratkan perayaan spesial bersama anak-anak mereka. Dalam foto di postingan pada 10 April tepat di Hari Pertama Idul Fitri, Desta tampak pamer foto bersama sang putra, Miguel. Sementara itu, Caca tampak foto dengan kenalan serta kedua putrinya, Megumi dan Miskha.

Instagram

Desta dan Natasha Sehati Rayakan Lebaran Perdana Bareng Anak-Anak

Yang menarik, Desta dan Caca tampak mengenakan busana warna senada seperti anak-anak mereka. Keduanya pun tampak serasi ala couple walau saat ini tak lagi berstatus sebagai suami istri. Keduanya juga kompak pamer foto Lebaran bersama-sama.


"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum🌟☘️ Makan ketupat bersama keluarga Di hari raya yang fitri ini Ramadhan bersihkan jiwa & raga Lebaran terisi penuh iman dihati," tulis Caca. "Lebaran nih ye," seru Desta.

Tak cuma itu, Caca juga mengunggah pesan perayaan Idul Fitri di unggahannya. Ia juga sempat mengungkap harapannya agar bisa kembali merayakan Lebaran berikutnya.

"Selamat hari raya idul Fitri," ujar Caca. "Why are we so happy in Ramadhan?Because we ar busy doing what we were created for•Ramadhan, u left but we can not wait for u to come back again. Like always💜 Goodbye, beloved month."

Sebelumnya, Caca sempat curhat di podcast VINDES di mana Desta menjadi salah satu host. Dalam podcast itu, Caca dan Desta sama-sama mengakui jika keduanya sempat merasa berat menjalani kehidupan pasca bercerai.

"Dibilang happy sih happy, tapi kan nggak bohong pasti berjuangnya juga susah kan. Untuk aku bisa move on, maksudnya bukan berarti harus menemukan yang baru, tapi beranjak dari masa lalu. Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, gitu-gitu tuh, aku dikit-dikit 'Buy lampu mati, Buy paspor aku udah habis, Buy visa aku ini, Buy bocor' pokoknya semuanya Buy, Buy, Buy gitu," seru Caca. "Akhirnya setelah lama ngejalanin, gue pulang ke rumah tuh kayak, rumah nih kosong banget ya, gue sendiri, sakit sendiri yang ngurus gue Mbak Marni," seru Desta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait