Lim Soo Hyang Bagikan Cara Favorit Beradegan Ciuman yang Disukai Penonton
Instagram/fn_ent_
TV

Lim Soo Hyang kini sedang sibuk mempromosikan 'Beauty and Mr. Romantic' bersama Ji Hyun Woo. Keduanya sempat ditanyai tentang adegan mesra di drama tersebut.

WowKeren - Lim Soo Hyang menjadi bintang tamu di channel YouTube yang dipandu Shin Dong Yup episode ke-37. Sang aktris tidak datang sendiri, melainkan didampingi oleh Ji Hyun Woo yang menjadi lawan mainnya dalam drama "Beauty and Mr. Romantic".

Salah satu hal yang dibahas Soo Hyang di sana adalah tentang adegan ciuman. MC Dong Yup awalnya bertanya, "Apakah kalian pernah berciuman di drama itu?" Hyun Woo menjawab, "Mungkin satu atau dua kecupan dan adegan ciuman yang pantas, kan?"

Soo Hyang lantas membagikan tips favoritnya ketika beradegan ciuman di proyek aktingnya. "Sebenarnya, aku punya cara favorit untuk melakukan adegan ciuman. Jadi, begini contohnya. Aku tidak sengaja mencium seseorang dan aku melihat orang itu setelah menarik diri," ujarnya.

Soo Hyang mengklaim cara favorit syuting ciuman itu cukup disukai oleh penonton ketika adegannya ditayangkan. "Aku memberinya (ciumannya dengan aktor lawan main) jeda sebentar, menarik napas, lalu menciumnya lagi. Penonton menyukainya," sambungnya.

Lim Soo Hyang Bagikan Cara Favorit saat Beradegan Ciuman yang Disukai Penonton

Source: Naver


Ketika Soo Hyang membagikan cara favoritnya saat beradegan ciuman itu, wajah Hyun Woo yang berubah menjadi merah padam karena malu. Sang aktor menutupi wajah Soo Hyang dengan tangannya, membuat semua orang di ruangan itu tertawa.

Selanjutnya, Dong Yup bertanya soal cinlok (cinta lokasi) yang biasanya dirasakan para aktor di lokasi syuting. "Aku mendengar cerita kalau ada banyak aktor yang benar-benar mengembangkan perasaan satu sama lain saat bekerja bersama," ucap Dong Yup.

Soo Hyang pun menjawab, "Ketika kami harus membuat film cinta segitiga, aku cemburu ketika lawan mainku dekat dengan gadis lain." Hyun Woo menjelaskan kalau pola pikirnya tentang cinta saat ini telah berubah jika dibandingkan dulu.

"Saat masih muda, aku hanya berpikir akan berkencan dengan seseorang kalau aku punya perasaan terhadapnya. Namun, sekarang aku bisa membedakan antara emosiku yang sebenarnya dan jatuh cinta karena tenggelam dalam drama," tuturnya.

"Kalau aku masih ingin bertemu orang itu setelah pekerjaan berakhir, itu berarti aku benar-benar menyukai orang itu. Itu sebabnya kupikir aku harus menunggu sampai aku menyelesaikan pekerjaan untuk menilainya," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait