Yoo Jae Seok Dipuji Gak Kebanting Kim Soo Hyun saat 1 Frame di Variety Show
Instagram/soohyun_k216
TV

Kim Soo Hyun beberapa tahun lalu pernah menjadi bintang tamu 'Infinite Challenge'. Potongan momen saat Soo Hyun dan Yoo Jae Seok berdiri berdampingan ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Yoo Jae Seok dikenal sebagai komedian dan presenter yang punya fisik bagus di usianya yang sudah menginjak 51 tahun. Netizen bahkan dibuat syok ketika melihat fisik member "Running Man" itu tidak kebanting dengan Kim Soo Hyun saat mereka satu frame di variety show.

Soo Hyun beberapa tahun lalu pernah menjadi bintang tamu "Infinite Challenge" yang dimemberi Jae Seok. Potongan momen saat kedua pria itu berdiri berdampingan dalam balutan setelan resmi langsung ramai menjadi perbincangan.

Banyak yang kagum kepada Jae Seok karena MC Nasional itu sama sekali tidak kebanting dengan Soo Hyun yang tampan rupawan. Ukuran wajah mereka sama-sama kecil dan proporsi tubuh keduanya juga terlihat sempurna.

"Wow dia bisa selamat di samping Kim Soo Hyun. Yoo Jae Seok sungguh luar biasa[sic!]," tulis seorang netizen. "Kalau kamu melihat Jae Suk di kehidupan nyata, kamu akan melihat bahwa dia memiliki wajah yang kecil dan proporsi yang bagus juga[sic!]," tambah yang lain.

Yoo Jae Seok Dipuji Gak Kebanting Kim Soo Hyun saat 1 Frame di Variety Show

Source: Naver

"Aku tahu kalau Jae Seok punya wajah kecil, tapi wajahnya malah sekecil Kim Soo Hyun wow[sic!]," sahut lainnya. "Bahkan ketika Jae Seok berdiri di samping EXO, dia tidak terlihat aneh[sic!]," imbuh lainnya. "Keduanya punya proporsi yang gila[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Jae Seok baru-baru ini kembali bertemu dengan Soo Hyun lewat program "You Quiz on the Block". Jae Seok menjadi pemandu acara, sedangkan Soo Hyun datang untuk mempromosikan drama terbarunya bertajuk "Queen Of Tears".

Jae Seok kini masih aktif menjadi member "Running Man" dan sejumlah program populer dari berbagai channel TV. Sedangkan, Soo Hyun tengah menikmati kesuksesan "Queen Of Tears" yang akhirnya menembus rating 20 persen di episode ke-12 yang disiarkan pada Minggu (14/4).

"Queen Of Tears" menceritakan kehidupan rumah tangga Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) yang diterpa badai setelah 3 tahun menikah. Hyun Woo awalnya ingin cerai, tetapi membatalkan niatnya setelah tahu Hae In menderita sakit parah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait