Ipar Cantik RI Singgung Takdir usai Nikita Mirzani Dikira Marah Putus dari Sang Adik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kakak ipar cantik Rizky Irmansyah mendadak berbagi kutipan bijak soal takdir di tengah pertikaian sang adik dengan Nikita Mirzani usai hubungan keduanya kandas.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah sang mantan kekasih tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Nikmir diduga putus imbas jadi korban kekerasan sang eks kekasih. Namun, kabar itu belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran kubu Rizky belum angkat bicara.

Keluarga Rizky yang kabarnya sangat baik dengan Nikmir juga masih bungkam. Namun, aktivitas kakak ipar cantik Rizky di media sosial belakangan mencuri perhatian. Pasalnya, kakak ipar Rizky, Irma Juniza mendadak berbagi kutipan bijak soal takdir.

Kutipan itu dibagikan Irma usai Nikmir sempat dikira marah karena putus dari Rizky. Alhasil, ibu tiga anak itu membuka perilaku asli RI dan dugaan dirinya mendapat kekerasan.

Dalam kutipan tersebut dikatakan bahwa takdir Tuhan tidak pernah salah. Kakak ipar Rizky seolah ingin berpesan bahwa kita sebagai umat manusia alangkah baiknya berdamai dengan takdir, meski itu tak sesuai dengan harapan.


Allah ngga akan pernah salah ngasih takdir, hanya kita yang kadang suka ngga sabar dan marah ketika ngga berjalan dengan apa yang kita mau. Karena sesungguhnya baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, begitupun sebaliknya. Takdir Allah selalu sempurna hanya kita saja yang belum menyadarinya. Berdamai dengan takdir adalah sebaik-baiknya pilihan,” bunyi kutipan bijak yang dibagikan oleh kakak ipar Rizky ke Story Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Nikmir sempat tak percaya dengan perilaku asli sang mantan kekasih yang menurutnya tidak sesuai dengan tampilan. Ia menangis tersedu-sedu kala menceritakan kejadian yang menimpanya.

“Ya kurang lebih, Niki pikir dari packaging nya gitu ya, apa yang kita lihat, oh orangnya begini, ternyata setelah dijalani dilalui sendiri ah kok sakit banget gitu,” curhat Nikmir sambil menangis. “Terus aku harus diam gitu, gak bisa ngapa-ngapain. Aku ini kan orangnya gak terlalu bisa gampang ngeluarin air mata sebetulnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait