Geger YouTuber Bongkar Penampakan Rumah Mewah Artis Diduga Terseret Pencucian Uang
Pixabay/Pexel
Selebriti

YouTuber Goy Razor TV mengunggah video penampakan rumah megah tak terawat dari sosok artis yang diduga terseret pencucian uang. Ia juga menambahkan tagar dua nama artis yang cukup terkenal.

WowKeren - Akun YouTube Goy Razor TV sempat jadi sorotan karena mengulas rumah para artis yang terbengkali. Ia sempat mengunggah video rumah terbengkalai di Bandung diduga milik keluarga Ariel NOAH hingga rumah lawas di Cimahi yang dikabarkan pernah ditempati Sule kala belum sukses sebagai artis.

Kali ini, Goy Razor menghadirkan video terbaru yang tak kalah mengejutkan. Ia membocorkan soal rumah megah terbengkalai di Bandung milik dari seorang artis yang pernah terlibat kasus pencucian uang.

"Gua sekarang berada di pegunungan. Gua menemukan rumah mewah milik artis terkenal berasal dari Kota Bandung yang pernah melakukan money laundry atau yang kita sebut pencucian uang," kata YouTuber Goy Razor alias Agoy. "Jadi rumah ini sudah kosong 3 tahun yang lalu, luas banget. Jadi rumah ini digunainnya waktu liburan saja (oleh) artis tersebut. Di sekelilingnya banyak pohon-pohon."

Agoy membocorkan juga kondisi rumah yang tak terawat dan bagian kolam renang yang sudah tertutup dan ditumbuhi rumput serta pohon. Ada pula kandang burung dan gazebo di rumah tersebut.


"Kalian pasti paham siapa artisnya. Artis itu berasal dari kota Bandung," ujar Agoy. "Rumah ini tidak semewah rumahnya di kota, apa sengaja biar tidak dianggap pencucian uang. Kenapa ditinggalkan, karena rumahnya pernah disita karena ketahuan si artis ini pernah melakukan money laundry atau kita sebut pencucian uang. Jadi tahun 2022 atau 2023, rumah ini pernah disita sama pihak berwajib.

YouTube

Agoy Tambahkan Tagar Nama Raffi Ahmad dan Doni Salmanan di Video Soal Rumah Artis Diduga Terseret Pencucian Uang

Sejauh ini, tak diketahui siapa identitas dari artis tersebut. Yang menarik, Agoy menambahkan tagar nama artis yakni Raffi Ahmad dan Doni Salmanan di keterangan video YouTubenya.

Di sisi lain, Raffi sudah menegaskan tak pernah melakukan pencucian uang. "Jelas saya katakan tidak benar adanya. Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih. Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga. Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik," kata suami Nagita Slavina ini.

Sedangkan Doni Salmanan saat ini memang menjalani hukuman penjara 8 tahun karena terbukti melakukan pencucian uang. Tak cuma dipenjara, harta Doni juga disita oleh negara imbas kasus hukumnya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait