Kakak Cantik Crush Nangis Sesenggukan usai Menang dalam Kompetisi Nyanyi
YouTube/yournov/
Musik

Saudara perempuan Crush yang bernama Nov mengikuti acara kompetisi menyanyi yang tayang di televisi. Ia menerima banyak pujian dari juri berkat suaranya yang merdu.

WowKeren - Kakak cantik penyanyi Crush mengikuti kompetisi menyanyi "Girls On Fire" yang tayang di saluran JTBC pada Selasa (23/4). Selain memamerkan bakat menyanyinya yang tak kaleng-kaleng, perempuan bernama Nov itu juga mengungkapkan perjuangannya karier bermusiknya selama 10 tahun terakhir.

Saat pertama kali Nov memberi tahu bahwa dirinya adalah kakak dari Crush, salah satu solois terkenal di Korea, semua yang ada di acara tersebut sontak terkejut. Nov mengaku jika ia mendapat dukungan penuh dari adik laki-lakinya itu.

Sebelum tampil, dalam video wawancara, Nov mengaku sebenarnya ia ingin merahasiakan identitasnya sebagai kakak dari seorang penyanyi terkenal. Ia takut apabila hal itu membuat orang-orang menaruh ekspektasi lebih terhadap dirinya.

Kakak Cantik Crush Nangis Sesenggukan usai Menang dalam Kompetisi Nyanyi

Source: YouTube

"Aku ingin merahasiakan identitas aku sebagai saudara perempuan dari seorang penyanyi terkenal. Ketika orang-orang mengetahui bahwa aku adalah saudara perempuan Crush, mereka mungkin mulai memiliki ekspektasi tertentu. Aku merasa tertekan dan dalam satu hal, penyesalan. Emosi ini sangat membebaniku," ungkap Nov dengan perasaan campur aduk.

"Aku sudah hampir sepuluh tahun menampilkan musikku. Tapi orang-orang lebih tertarik dengan status sebagai kakak dari Crush, dibandingkan musikku," sambungnya. "Hari ini, aku ingin orang-orang mengenaliku sebagai seorang musisi, bukan sebagai saudara perempuan Crush."


Dalam acara tersebut, Nov menyanyikan lagu "I Tried Everything" milik penyanyi ALI. Sesuai dengan tujuan awal, Nov berhasil membuat semua orang yang ada di sana terpesona dengan suaranya, termasuk para juri yang langsung memberikan berbagai pujiannya.

Kakak Cantik Crush Nangis Sesenggukan usai Menang dalam Kompetisi Nyanyi

Source: YouTube

"Aku kagum dengan bagaimana gen mempengaruhi bakat musik. Kamu bernyanyi dengan sangat jelas sehingga liriknya langsung masuk ke dalam hatiku. Rasanya seperti kamu menceritakan kisahmu sendiri, itu sangat mengharukan," puji Gaeko, member hip-hop Dynamicduo.

Dipuji seperti itu, Nov tentu merasa sangat gembira. Padahal, dulu ia merasa benci dengan suaranya yang menurutnya terdengar seperti laki-laki.

"Dulu aku mengira suaraku terdengar seperti suara anak laki-laki yang belum mencapai pubertas. Aku pikir karena suaraku, pendengar tidak akan sepenuhnya merasakan emosi dari lagu ketika aku bernyanyi tentang cinta atau perpisahan," jelas Nov.

Setelah seluruh peserta tampil, hasil akhir pun diumumkan. Siapa sangka Nov keluar menjadi juara di kompetisi menyanyi itu. Ia tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan kebahagiaannya. "Rasanya seperti menerima pengakuan untuk pertama kali dalam sepuluh tahun karierku," katanya sambil menangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru