Crush Hapus Foto Joy Red Velvet dari Instagram
Instagram/crush9244/_imyour_joy
Selebriti

Crush telah menghilangkan foto-foto Joy Red Velvet dari Instagram dan mengubah thumbail MV mereka ‘Mayday’ dengan gambar hitam hingga menimbulkan spekulasi soal hubungan keduanya.

WowKeren - Baru-baru ini, hubungan Joy Red Velvet dan Crush tengah disorot. Pasalnya, Crush telah menghilangkan foto Joy dari feeds Instagram-nya.

Pada Selasa (19/3), beredar kabar bahwa Crush menghapus foto Joy dari Instagram-nya. Kini jika digulir, akun Crush tidak lagi memasang foto Joy di sana.

Selain hilangnya foto Joy, MV “Mayday” yang mereka bintangi bersama kini diberi thumbnail berwarna hitam. Thumbnail hitam itu diduga karena diubah sendiri oleh Crush.

Meskipun demikian, baik Joy maupun Crush masih mengikuti akun satu sama lain. Namun, itu tidak cukup untuk membendung spekulasi dan pertanyaan soal kabar kedua penyanyi tersebut.

Crush Hapus Foto Joy Red Velvet dari Instagram

Source: Instagram


"Dia mengarsipkan semua postingannya tahun lalu dan baru saja mulai membatalkan pengarsipannya," kata salah satu netizen. "Ini hanya berarti satu hal di Korea Selatan," sahut netizen lain. "Dia mungkin melakukannya karena dia muak dengan komentar yang memintanya membayar pajak lebih banyak. Oomf jangan terlalu berharap, aku 100 persen mereka masih bersama…" imbuh yang lain.

"Fakta bahwa orang-orang merayakan ini sangatlah aneh," komentar seorang netizen. "Tapi mereka masih saling mengikuti di ig, jadi beri tahu saya jika itu terjadi," sambung netizen yang lain. "Jangan terlalu berharap dengan berita palsu," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Desember 2023, Joy dan Crush sempat diterpa rumor putus. Kabar mereka mengakhiri hubungan dimulai saat Joy terungkap berhenti mengikuti akun Instagram Crush.

Berdasarkan penelusuran, Crush rupanya sempat menonaktifkan Instagram pada saat itu. Akan tetapi Crush diduga sudah di-unfollow Joy sejak sebelum menghilang. Kabar mereka putus pun tidak bisa dibuktikan karena Crush masih membahas soal Joy dalam beberapa kesempatan.

Sementara itu, Joy dan Crush berpacaran setelah mereka terlibat proyek yang sama. Hubungan mereka berdua terungkap pada Agustus 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait