Lika-Liku Brandon Salim Lamar Kekasih Cantik Dibantu Keluarga Calon Istri
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim putra Ferry Salim akhirnya resmi melamar sang kekasih cantik di Tokyo, Jepang. Brandon menyiapkan kejutan lamaran dibantu oleh keluarga besar sang calon istri.

WowKeren - Aktor ganteng dan berbakat Brandon Salim akhirnya resmi melamar sang kekasih cantik, Dhika Himawan. Brandon melamar Dhika di Jepang pada Senin (23/4). Menariknya, Brandon menyiapkan kejutan lamaran itu dibantu oleh keluarga sang kekasih.

Bahkan keluarga besar Brandon sendiri mendukung keputusan aktor itu untuk melamar Dhika. Ferry Salim bersama sang istri juga sempat mengantarkan Brandon ke bandara sebelum putra mereka terbang ke Jepang.

Mulanya, Dhika sama sekali tak tahu jika Brandon akan terbang ke Jepang lebih awal. Namun, karena bantuan keluarga Dhika yang ternyata juga ikut berlibur ke Jepang, Brandon berhasil melancarkan aksinya. Diakui Brandon, ia sebetulnya sudah meminta izin pada orangtua Dhika untuk melamar sejak Februari 2024 lalu.

1. Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024! 2. Flash back ke February 29 2024, aku ajak ketemu orang tua Dhika untuk mohon izin restu ngelamar Dhika. Deg2an. 3. Restorannya sepi dan dingin. Semakin deg2an,” beber Brandon soal lika-likunya menyiapkan kejutan lamaran untuk sang kekasih. “4. Setelah mengantong restu dan doa, aku langsung ketemu temen kita @selinakoharjo langsung proses pembuatan engagement ring! 5. Dhika liburan ke Jepang sama keluarganya dari tanggal 19-30 April.”


Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai di anter keluarga ke bandara. 😂 6. Langsung wifi on di pesawat supaya Dhika ngak curiga kalo WA nya centang 1 huahua,” lanjut cerita Brandon.

Syukur lamaran Brandon diterima oleh sang kekasih. Dhika juga sudah memakai cincin berlian pemberian Brandon. Lamaran itu terjadi di kamar hotel tempat mereka menginap. Brandon mengaku lega lantaran ajakannya untuk menikah diterima meski Dhika sempat menertawainya dan memukulnya dengan baju kotor.

7. April 23 sore aku siap siap pake jas baru, pake wax, minum air dan berdoa. 8. Udah siap dan ganteng 9. Jalan 750m meter menuju hotel Dhika 10. Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi. Bukannya bilang ‘Will you marry me?’ Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit, aku di sabet pake baju kotor dan aku bikang ‘ Nikah yok!!! Hahaha’ akhirnya dia bilang Yes!!! Tokyo April 23 2024,” ungkap Brandon lega.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait