Taeyong NCT Tampil Gagah saat Pimpin Peleton di Upacara Penyambutan Prajurit AL
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Mengobati rindu fans, Taeyong NCT terlihat gagah saat menjadi pemimpin peleton di upacara penyambutan rekrutmen baru Angkatan Laut Republik Korea yang diadakan baru-baru ini.

WowKeren - Taeyong NCT telah memulai wajib militer di Angkatan Laut Korea Selatan sejak pertengahan April lalu. Setelah hampir dua minggu, pelantun “SHALALA” itu memberikan pembaruan dari dalam pusat pelatihan militer.

Pada Rabu (24/4), Taeyong memimpin peleton pada upacara penyambutan rekrutmen baru Angkatan Laut Republik Korea. Lewat foto dan video yang beredar, sang leader NCT berada di paling depan barisan.

Tampil gagah berseragam tentara, Taeyong memakai ban lengan berwarna biru dengan tulisan, “Pemimpin Peleton Rekrut Baru Skuadron 2”. Ia memamerkan postur tubuh sempurna dan segar ketika menjadi komandan untuk peletonnya.

Segera setelah kabar terbaru Taeyong dari militer tersebar, penggemar memberikan reaksi heboh. Banyak di antara mereka ikut bangga karena Taeyong sudah menjadi pemimpin baik sebagai member NCT dan kini sebagai prajurit.


Taeyong NCT Tampil Gagah saat Pimpin Peleton di Upacara Penyambutan Prajurit AL

Source: X

"Aku sangat bangga padamu, Pemimpin Peleton Trainee Lee Taeyong," kata salah satu netizen. "Sudah lama sekali sejak terakhir kali kita melihatnya, rasanya sudah bertahun-tahun, dia harus kembali lagi," sahut netizen lain. "Kenapa aku jadi emosional melihat ini," imbuh yang lain.

"AKU MENANGIS SAAT OLAHRAGA, AKU SANGAT MERINDUKAN DIA. SANGAT BANGGA DENGAN ANDA PEMIMPIN PELETON TAEYONG!" komentar seorang netizen. "Sayang aku merindukanmu. Saya mengalami hari yang buruk. Aku menangis, Taeyong selalu 'membantu'ku di hari-hari buruk," sambung netizen yang lain. "AKU BISA MERASAKAN HATIKU SAKIT. AKU SANGAT MERINDUKANMU YONG," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong sudah mendaftar wajib militer pada 15 April lalu. Nantinya, ia dijadwalkan akan selesai wamil pada 14 Desember 2025 mendatang.

Sebelum wamil, Taeyong sempat merilis EP ke-2 yang bertajuk “Tap” setelah melakukan konser solonya pada Februari 2024. Dalam album ini, ia berperan penuh sebagai penulis lagu dan sukses memuncaki iTunes Top Albums Chart di 33 wilayah di seluruh dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait