TikTokers Bulan Sutena Fokus Kerja usai Dikritik Gara-Gara Doa
Instagram /bulansutena
Selebriti

Sempat dijodohkan dengan El Rumi, Bulan Sutena baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen gara-gara doa yang dipanjatkannya. Namun, banyak yang membela Bulan.

WowKeren - Nama Bulan Sutena sempat ramai diperbincangkan kala dikabarkan dekat dengan El Rumi. Baru-baru ini, penyanyi berparas cantik ini kembali menjadi sorotan. Ia menuai kritik lantaran doa yang dipanjatkannya.

Dalam cuplikan video yang beredar viral, Bulan tampak sedang berada di sebuah ruangan rumah sakit. Seorang wanita tampak berbaring lemah di atas ranjang.

"Doa buat ibu biar cepat sembuh," pinta seorang wanita di balik kamera kepada Bulan. "Innalillahi," jawab Bulan. "Bukan gitu doanya," balas wanita itu seraya tertawa.

Bulan Sutena Dikritik Gara-Gara Doa

Instagram

Ucapan Bulan seketika banjir komentar netizen. Sebagian netizen memberikan cibiran, sedangkan yang lainnya memberikan pembelaan untuknya.


"Bulan bukna orang muslim, tp tdk ada yg salah dengan doa ya karna innalilahi bukan untuk yg meninggal saja tp untuk musibha jg itu yg saya tau maaf klo salah [sic!]," komentar pemilik akun @mama***laila. "Kesalahan orang tuanya jg,TDK Mengajarinya Ilmu Agama dan Adab Budi pekerti [sic!]," balas akun @meli***90008.

"Doa itu bukan hanya untuk orang meninggal tapi terkena musibah juga [sic!]," sahut akun @fatia***bu. "Lah innalillah bagi dia gk ngaruh, org dia nonis.. lagian itu bukn emakny, itu syuting.. candaan d lokasi syuting [sic!]," timpal akun @rani***ndra.

Di saat namanya tengah disorot, Bulan justru santai. Melalui unggahan Instagram pribadinya, ia justru terlihat fokus bekerja. Ia tampak mengisi sebuah acara.

Dalam cuplikan video Instagram yang diunggahnya, Bulan tampak cantik dan anggun dengan busana yang dikenakannya. Sesekali, ia mengajak tamu undangan untuk bernyanyi bersamanya. Melihat penampilan cantik Bulan, netizen pun ramai memberikan pujian di kolom komentar.

Sementara itu, Bulan merupakan gadis asal Bali yang viral setelah ia pamer suara emas di TikTok membawakan sejumlah lagu seperti "Adu Mamae" dan "Terpesona" sambil main gitar. TikToker ini juga memiliki lesung pipit yang membuatnya kian membius banyak mata.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait