Kemal Palevi Dijuluki Visioner saat Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikuliti soal Konten Cerai
Instagram/kemalpalevi/riaricis1795
Selebriti

Kemal Palevi sempat mempertanyakan soal bakal adanya konten terkait perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kini, Kemal dipuji jitu sebagai visioner setelah Teuku Ryan mengunggah konten perceraiannya dan Ria Ricis.

WowKeren - Kemal Palevi mendadak ramai diperbincangkan pasca Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) sama-sama update konten di YouTube terkait perceraian. Kemal rupanya dinilai jitu memprediksi munculnya konten perceraian Ricis dan Ryan.

"Akhirnya Kemal Palevi apa yang diinginkannya terwujud, jadi visioner," seru netter. "Kemal Palevi ternyata bener soal konten Ria Ricis visioner," terang yang lainnya. "@kemalpalevi cenayang nihhh kwkwkkw," seru netter. "Ayo bang @kemalpalevi cukup bikin tweet 'Kan'," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Kemal tak merespon komentar netter yang memujinya sebagai visioner. Meski begitu, Kemal memang sudah sempat memberikan klarifikasi kala ia dikritik lantaran menuding Ricis bakal membuat vlog terkait perceraian.

"Ini gua tegasin buat netizen-netizen yang fans Ria Ricis terutama dari kemarin menyerang saya. Gue tegasin itu tidak bercanda, itu satu, itu bukan bercandaan. Itu pertanyaan dan pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis. Cuma Ria Ricis, tapi ini fakta Ria Ricis itu mengupload semua kehidupan personal dia ke Youtube, semuanya di upload. Nikah, pacaran, ijab qobul, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit, masuk IGD, bokapnya. Soal bokapnya yang ya kita sama-sama tahu lah," kata Kemal. "Semuanya, honey moon dia upload semua, bahkan ziarah kubur juga di upload, tapi ini bisa bikin konten. Jadi patokan gue ya Ria Ricis itu ngonten limitnya tuh udah segitu loh. Makanya gue berani tanyain itu dan itu pertanyaan bukan statement, nggak ada unsur bercandaan, gak ada unsur bercanda, gak ada maksud apa-apa, cuman nanya."


Sementara itu, Ricis memang diketahui memang sudah merilis sejumlah konten di YouTubenya. 2 Mei atau sehari sebelum putusan cerai, ia mengunggah konten memilih baju yang akan ia berikan pada fans. Konten "Buang Kenangan" itu memperlihatkan adegan Ricis yang menyingkirkan baju yang salah satunya dikenakan saat menghadiri sidang cerainya dan Ryan.

"Ini waktu, tahu lah ya, gak usah dijelasin secara gamblang, kalian tahu ini baju waktu aku ngapain," seru Ricis. "Ada history-nya kan, buat kalian. Mahal loh ini. Eh bukan soal harga, karena history."

Jika Ricis tak gamblang membahas perceraian dan fokus ke ngonten keseharian, Ryan justru mengunggah video tak terduga. Ia rupanya membuat konten klarifikasi soal penyebab gairah seksualnya lenyap yang salah satunya karena Ricis menuding sang ibu mertua mencuri hampers.

Adapun setelah konten Ryan viral, Ricis menuai sindiran dari netter. Ia dihujat karena tega menuding ibu dari Ryan mencuri hampers hingga disindir soal insiden serupa saat ia memecat ART karena dituding mencuri roti di kulkas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru