Putri Sulung Desta dan Natasha Rizky Diam-Diam Nyesek Tangisi Perceraian Ortu
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Megumi Arrawda Sachi, putri sulung Desta dan Natasha Rizky yang punya sifat kalem, akhirnya deep talk perihal perasaan sedihnya setelah ayah ibunya bercerai.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizky diketahui masih menjalin hubungan baik pasca bercerai. Keduanya tetap meluangkan waktu untuk bertemu demi anak-anak mereka. Di sisi lain, perceraian Desta dan Caca agaknya membuat putri mereka, Megumi Arrawda Sachi, bersedih.

Paling kalem, Megumi sempat curhat perasaannya pada sang ibu di sesi deep talk yang tayang di kanal YouTube Trio Strong Family. Dalam obrolan, Megumi mengungkap jawaban tak terduga kala ditanya hal yang paling membuatnya sedih.

"Yang paling membuat kakak sedih itu apa sih?" tanya Caca pada sang putri. "Kalau ayah sama ibu gak berduaan lagi. Nggak baikan lagi, yang berantem-berantem, sedih pas lihat ayah ibu berantem," ujar Megumi yang kemudian menangis.

Caca lantas mengalihkan dengan pertanyaan yang membuat Megumi tak lagi bersedih. "Terus yang paling kakak senang? Yang kakak tuh happy banget," kata Caca. "Pas kita liburan ke luar kota, ke Bali," jawab Megumi.

Tak hanya itu, gadis cantik tersebut juga mengungkap tabiat sang ibu yang tak ia sukai. Ia juga membeberkan hal yang ia sukai dari Caca.

"Nggak suka kalau ibu bercandanya berlebihan. Dulu ibu suka nggelitikin kakak, berlebihan banget," ujar Megumi. "Suka kalau pas ibu ngajakin kita jalan-jalan, kalau ibu beliin kita, mainan-mainan gitu."

Caca juga memuji sikap tenang Megumi yang mengilhaminya menjadi lebih baik. Ia kagum pada Megumi yang tetap tenang meski melihat sang ibu menangis.

"Kakak sering lihat ibu nangis, MasyaAllah kakak Gumi bisa tenang dalam menghadapi ibu. Kakak mungkin doanya ke Allah, nangisnya ke Allah," ujar Caca. "Kan yang ajari ibu, doa sama Allah. Kalau lagi sedih doanya ke Allah, nanti hatinya tenang, kalau nggak wudhu, salat supaya tenang," ujar Megumi. "MasyaAllah, kakak jangan sedih lagi, makasih banyak ya, semoga dirahmati dan diberkahi Allah. Senyum lagi dong," ujar Caca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait