*/
 
 
Kondisi Laura Moane Terkuak di Tengah Isu Korban CLBK Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Instagram
Selebriti

Laura Moane tampak update di akun TikTok dan pamer senyum tegar yang memicu simpati publik. Ia mengisyaratkan baik-baik saja di tengah isu korban pelampiasan Al Ghazali sebelum CLBK dengan Alyssa Daguise.

WowKeren - Laura Moane akhirnya mengunggah konten di tengah isu CLBK Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Bak membocorkan kondisi, Laura tampak pamer senyuman bahagia kala bermain dengan bocah tampan diduga sang adik, Stanley Moane.

"Draftt with my bby," kata Laura. Tampak dalam video, Laura pamer beragam ekspresi uwu sembari tersenyum. Ia bak ingin mengungkap kondisinya baik-baik saja meski dikasihani publik.

TikTok

Kondisi Laura Moane usai Al Ghazali-Alyssa Daguise Diisukan Balikan

Postingan Laura ini pun kembali menuai simpati fans. Tak sedikit yang sedih karena Laura dinilai jadi pelampisan Al sebelum akhirnya CLBK dengan Alyssa.

"Yaampun spek laura aja dijadiin pelampiasan,palagi gua any😭," ujar netter. "Laura cantik dan masih muda bangat,masa depan msih panjang😍🫶," ujar netter. "Lauraaa you deserves better, janji harus lebih bahagia yaaa!! 🫶🏻🤍," ujar netter. "Ngapain di galau in, orang secantik ini pasti bnyk diluar sana cowok yg naksir sama laura," kata fans.


Sementara itu, rumor Al CLBK ini muncul gara-gara kesamaan posting makanan dengan Alyssa. Tak cuma itu, sosok diduga saksi mata mengklaim sempat melihat Al bersama Alyssa.

"Sebelahnya Alyssa bnr kak?" tanya netter. "Iya bener, Btw kalau kalian perhatian di sini ceweknya pakai cincin di telunjuk dan setelah aku cek di IG alyssa, dia pake cincin yang sama di postingan 15 April," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Al dan Alyssa sudah sempat pacaran 6 tahun sebelum akhirnya putus. Padahal, Al sebelumnya sempat dikabarkan hendak menikah muda dengan Alyssa.

Tahun lalu, Al juga menyangkal tegas soal dugaan belum move on dari Alyssa. "Ya belum aja sih (dihapus). Lupa, lupa ngapus. Sudah, sudah move on," tegasnya kala ditanya soal foto Alyssa yang masih terpampang di IGnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait