Style Matching Suzy dan Park Bo Gum di Prescon 'Wonderland' Jadi Bahan Gosip
Instagram/acemaker.movie
Film

Suzy dan Park Bo Gum auto digoda lagi pacara gara-gara pakai outfit senada dari ujung kepala hingga kaki. Momen ini terekam saat keduanya bersama cast film 'Wonderland' menggelar konferensi pers.

WowKeren - Pada Kamis (9/5), jajaran tim produksi dan para cast film "Wonderland" mengadakan konferensi pers di CGV Yongsan I'Park Mall. Di antara para cast yang hadir, Suzy dan Park Bo Gum menjadi yang paling disorot. Mereka ramai digoda karena mengenakan outfit matching dari ujung kepala hingga kaki.

Dalam foto yang beredar, Suzy dan Bo Gum duduk bersebelahan. Keduanya memakai blazer berwarna navy, celana jeans biru, serta sepatu cokelat yang senada. Mereka berdua seolah sengaja mengenakan outfit senada layaknya pasangan sungguhan.

Lain halnya dengan aktris Tiongkok Tang Wei yang memakai dress putih senada dengan sepatu hak tingginya. Begitu pula dengan Choi Woo Shik dan sutradara Kim Tae Yong yang outfitnya lebih banyak didominasi oleh warna monokrom.

Tak heran apabila Suzy dan Bo Gum jadi bahan ceng-cengan para penggemar di jagad maya. Banyak yang sampai salah paham mengira bahwa keduanya tengah berpacaran.

Style Matching Suzy dan Park Bo Gum di Prescon \'Wonderland\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver


"Real dari ujung kaki ke ujung kepala couple-an," komentar netter. "Suzy Bogum kalau mau ta'aruf aja ya, tar tiba-tiba langsung nikah aja gapapa, kalau baeksang marah tar kita hadang dia," sahut yang lain. "Hah suzy sama bogum pacaran?" kata lainnya yang salah paham. "Gemes bgt sih couple baeksang ini, matching gitu dr ujung kaki sampe kepala wkwk [sic!]," tutur warganet.

Sementara itu, "Wonderland" adalah sebuah karya yang menceritakan kisah pertemuan kembali dengan orang yang dicintai melalui Wonderland, sebuah layanan video call yang memulihkan orang mati dengan kecerdasan buatan. Ini adalah karya baru sutradara Kim Tae Yong, yang dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang mendetail lewat film "Birth of a Family".

Park Bo Gum berperan sebagai Tae Ju, kekasih Jung In (Suzy). Suzy pun mengungkapkan chemistry yang terjalin antara dirinya dengan Bo Gum selama proses syuting.

"Hubungan antara Jung In dan Tae Ju nyaman, seperti teman, dan kenyataannya, chemistry-nya nyaman dan seperti teman, jadi menurutku itu tercermin dengan baik dalam karya tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, "Wonderland" akan dirilis pada tanggal 5 Juni mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan hubungan Suzy dan Bo Gum, jangan sampai kelewatan ya!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait