Teuku Ryan Diprediksi Raup Pendapatan Fantastis Lewat Video Klarifikasi Cerai dari Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Situs social blade memprediksi jumlah pendapatan yang diperoleh Teuku Ryan dari konten klarifikasi perceraiannya dengan Ria Ricis. Ayah Moana ini diprediksi meraup pendapatan fantastis usai videonya ditonton 1,1 juta views.

WowKeren - Teuku Ryan (II) sukses memecah dukungan publik pasca mengunggah video klarifikasi soal alasan kehilangan gairah seksual hingga mengungkap permintaan maaf pada Ria Ricis. Sempat dihujat, sebagian netter justru memberikan dukungan setelah paham alasan Ryan yang merasa tertekan karena sang ibu dituding nyolong hampers oleh Ricis.

Tak cuma itu, Ryan juga diprediksi berhasil meraup pendapatan fantastis dari konten perceraiannya itu. Menurut prediksi situs socialblade, Ryan diyakini meraup pendapatan senilai USD 12 (setara Rp192 ribu) hingga USD 192 (sekitar Rp3 juta) di hari pertama dirinya mengunggah video tersebut yakni pada 6 Mei.


Sehari setelahnya, pendapatan Ryan diprediksi meningkat lantaran jumlah views video klarifikasinya itu sudah menembus angka 1,1 juta views. Ia pun diprediksi meraup pendapatan sekitar USD 287 (setara Rp4,6 juta) hingga USD 4600 (setara Rp73 juta).

Sejauh ini, angka tersebut masih sebatas prediksi dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Ryan sendiri mengisyaratkan kalau ia memberikan klarifikasi demi menepis tudingan miring seputar dirinya. Tak cuma itu, konten itu juga sebagai bentuk permintaan maaf pada Ricis. Ia pun sempat menangis kala melepas cincin kawin sebagai tanda mengikhlaskan perceraiannya dan Ricis.

"Saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya Moana," ujar Ryan. "Kepada Ibu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. InsyaAllah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah. Dengan ini saya melepas cincin pernikahan kita dari jari saya sebagai bukti ikhlas melepaskanmu sebagai istri. Saya mohon maaf jika banyak salah kata dalam klarifikasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru