Baby Lily Bakal Masuk KK Raffi Ahmad dan Muncul Bocoran Nama Baru
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia memastikan baby Lily bayi yang kabarnya diadopsi oleh keluarga Andara akan masuk Kartu Keluarga (KK) Raffi Ahmad dan diduga bakal memiliki nama baru.

WowKeren - Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina mengungkap asal-usul baby Lily bayi yang kabarnya bakal diadopsi oleh Raffi Ahmad. Sayangnya, Mama Rieta masih irit dalam mengungkap soal Lily. Pasalnya, hanya calon orangtua Lily kelak lah yang berhak mengumumkan hal tersebut.

”Nemu Lily kita berdoa, tiba-tiba dateng. Gak ada rencana apa-apa, gak ada rencana ngambil, tiba-tiba aja dateng dari langit,” seru Mama Rieta kepada wartawan, Kamis (9/10). “Kasihan, nanti yang umumin yang punya hak. Kan aku gak punya hak untuk umumin. Sabar atuh.”

Diduga baby Lily nantinya bakal memiliki nama baru pasca keluarga besar Andara menggelar acara Aqiqah. Sayangnya, Mama Rieta enggan mengungkap nama baru tersebut. Menurut Mama Rieta, papa dan mama baby Lily lah yang berhak mengungkapnya.

”Nanti papa mama nya dong. Mau bocoran, bocoran, nggak. Nanti, gak bisa. Nanti mama papa nya. Inisial.. ya pokoknya sekarang panggilan nya Lily aja. Gak bisa, gak bisa,” celetuk Mama Rieta.


Meski tak menjawab dengan jelas soal status baby Lily, tetapi Mama Rieta ternyata telah menganggap bayi beruntung itu sebagai cucunya. Buktinya, Mama Rieta terang-terangan mengaku memiliki lima cucu. Padahal, Mama Rieta diketahui masih memiliki empat cucu dari Gigi dan putri bungsungnya, Marsha Tengker.

”5 (cucu ke 5). Dari Gigi dua cowok sekarang satu cewek. Dari adiknya Gigi, Caca dua cewek,” ungkap Mama Rieta.

Ibu mertua Raffi Ahmad itu juga melarang baby Lily disebut sebagai bayi adopsi. Ia meminta agar bayi perempuan itu dipanggil dengan sebutan adik Rafathar atau Rayyanza saja. ”Gak usah disebut gitu lah, kasihan (anak adopsi),” seloroh Mama Rieta.

Dugaan Raffi dan Gigi bakal mengadopsi baby Lily makin diperkuat usai Mama Rieta menyebut bayi itu bakal masuk dalam kartu keluarga sang putri. Mulanya, Mama Rieta ditanya apakah baby Lily akan masuk dalam kartu keluarganya.

Mama Rieta lantas membantah dan menegaskan bahwa baby Lily akan masuk dalam kartu keluarga Raffi dan Gigi. ”Enggak dong, Gigi dong, ya Gigi sama Raffi. Aduh belum tahu deh, belum selesai soalnya urusannya ya, baru soalnya,” ujar Mama Rieta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait