Al Ghazali dan Alyssa Daguise Asyik Party Bareng saat Laura Moane Diduga Galau
Instagram/alyssadaguise/its_lauramo
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise keciduk hadir di party yang sama di tengah kabar keduanya balikan. Keduanya berbagi foto bahagia di saat Laura Moane diduga galau karena Al kembali ke mantan.

WowKeren - Al Ghazali dan sang mantan kekasih, Alyssa Daguise belakangan ini diduga balikan. Karena berita mengejutkan ini, nasib Laura Moane kian dipertanyakan. Pasalnya, Al diketahui juga tengah dekat dengan Laura.

Alhasil, banyak yang menduga jika Al sudah putus dari Laura dan kembali pada Alyssa. Namun, ada pula yang menduga bahwa Laura selama ini hanya menjadi tempat pelampiasan Al. Kini, artis 17 tahun itu diduga sedang galau.

Sementara itu, baik Al maupun Alyssa belum buka suara soal kabar keduanya balikan. Namun, keduanya terciduk berbagi Story Instagram senada. Rupanya, kemarin malam, Kamis (9/5), Al dan Alyssa sama-sama menjadi tamu undangan dalam pesta ulang tahun Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari dan Yuki Kato.

Ketiga selebriti itu memang kerap menggelar pesta ulang tahun bersama karena memiliki zodiak yang sama. Alhasil, Al dan Alyssa menikmati party ulang tahun tersebut bersama rekan artis yang lain.


Photo-INFO

Keseruan Party yang Dibagikan oleh Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dalam party tersebut, Alyssa tampil elegan dengan gaun seksi berwarna hitam. Sementara, Al mengenakan setelan jas rapi bernuansa cerah. Meski keduanya tak berbagi foto berdua, tetapi netter meyakini Al dan Alyssa bertemu dalam pesta tersebut.

Di sisi lain, Laura belum memberikan tanggapan terkait kabar dirinya hanya dijadikan pelarian oleh Al. Namun, ibunda Laura belakangan muncul guna memberikan dukungan untuk sang putri.

So proud fo you syg, terus berkarya & mengukir prestasi ya cantik. You are beautiful in & out just focus on your goals @its_lauramoane2,” bunyi pesan ibunda Laura. ”Semangat Lolly sayang, you doing great. So proud of you sweet heart @its_lauramoane2,” dukung ibu Laura.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru