Sikap Bae Suzy saat Tang Wei Mendadak Batuk-Batuk di Preskon 'Wonderland' Jadi Sorotan
Instagram/tangwei_mbox
Selebriti

Sikap Bae Suzy saat Tang Wei mendadak batuk-batuk di konferensi pers film 'Wonderland' menjadi bahan perbincangan netizen. Interaksi dua aktris ini membuat wartawan berlomba-lomba mengabadikannya.

WowKeren - Selama konferensi pers “Wonderland”, Bae Suzy terlihat menunjukkan perhatiannya kepada Tang Wei yang batuk-batuk sampai tidak nyaman. Interaksi kedua wanita cantik itu pun mencuri perhatian banyak orang.

Pada Kamis (9/5/2024), para pemain “Wonderland” seperti Suzy, Tang Wei, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, hingga sutradara Kim Tae Yong hadir dalam acara tersebut. Film bertabur bintang ini juga sudah cukup lama dinantikan banyak orang.

Di tengah preskon, mendadak Tang Wei batuk-batuk hingga membuat dirinya sendiri tidak nyaman. Istri sutradara Kim itu pun langsung membuang wajah ke kanan agar tidak merusak suasana.

Di samping Tang Wei, Suzy sibuk mencari sesuatu untuk membantu aktris senior tersebut merasa lebih nyaman. Mantan member Miss A itu pun mengambilkan sebotol air untuk diminum Tang Wei.

Bae Suzy Bantu Tang Wei yang Mendadak Batuk-Batuk di Preskon \'Wonderland\'

Source: X


Saat Suzy memberikan botol kepada Tang Wei, flash kamera langsung menyerbu kedua aktris tersebut. Momen itu membuat para wartawan di lokasi preskon ikut antusias untuk mengabadikannya.

Setelah fotonya diunggah di media sosial, publik pun semakin menggila melihat interaksi hangat Suzy dan Tang Wei. Banyak dari netizen memuiji Suzy karena sikapnya yang perhatian.

"Pantes aja Jo Hyun Ah bilang ada Suzy lebih baik daripada punya pacar karena dia sangat perhatian," kata salah satu netizen. "Lucu banget waktu nyariin botol minumnya," sahut netizen lain. "Bayi Suji yang berharga," imbuh yang lain.

"Dia cewek termanis yang pernah ada," komentar seorang netizen. "Suzy menjaga Tang Wei unnie," sambung netizen yang lain. "Itulah aku sangat menyayangimu dalam waktu yang lama," ujar lainnya.

Sementara itu, “Wonderland” adalah film yang menceritakan tentang “menginginkan kekasih yang sudah meninggal untuk hadir kembali”. Alur ceritanya berpusat pada orang-orang yang memakai aplikasi untuk bertemu dengan orang yang mereka cintai melalui teknologi artificial intelligence.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait