Trailer Film Suzy & Park Bo Gum 'Wonderland' Tuai Pro Kontra
Acemaker Movie Works
Film

Film 'Wonderland' menceritakan tentang orang-orang yang menggunakan layanan untuk reuni dengan orang yang mereka cintai yang sudah meninggal melalui panggilan video.

WowKeren - "Wonderland" akan resmi dirilis pada 5 Juni mendatang. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan trailer yang memperlihatkan jajaran pemain utama mulai dari Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, Tang Wei hingga Jung Yu Mi. Namun, trailer itu justru menuai pro kontra.

"Wonderland" menceritakan tentang orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland. Layanan itu memungkinkan pengguna untuk reuni dengan orang yang mereka cintai melalui panggilan video dengan merekonstruksi mereka melalui kecerdasan buatan.

Trailer "Wonderland" dibuka dengan adegan di mana Hae Ri (Yu Mi) dan Hyun Soo (Woo Shik), yang merupakan arsitek layanan Wonderland, memulihkan Bai Li (Tang Wei) dengan menggunakan layanan itu untuk menyembunyikan kematiannya dari putrinya.

Hae Ri dengan hati tulus berkata, "Kuharap kalian akan menemukan kebahagiaan, semangat!". Adegan lantas memperlihatkan adegan Bai Li yang melintasi gurun. Setelahnya, diperlihatkan Jung In (Suzy) yang memakai layanan itu untuk menghidupkan Tae Joo (Bo Gum) secara virtual.


Trailer Film Suzy & Park Bo Gum \'Wonderland\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Namun, Jung In mendapati dirinya berada dalam pusaran emosi ketika Tae Joo di kehidupan nyata secara ajaib terbangun dari koma. Adegan selanjutnya menunjukkan Bai Li yang dengan sungguh-sungguh mencari putrinya karena anak itu ingin bertemu dengannya secara langsung.

Selain itu, ekspresi kebingungan dan kekhawatiran yang tergambar di wajah Hae Ri dan Hyun Soo semakin meningkat saat sistem Wonderland bergulat dengan kesalahan yang tidak terduga. Teaser ini menuai pro kontra karena ada yang memuji, tetapi banyak yang bilang membosankan.

"Kelihatannya membosankan. Film ini seharusnya dirilis pada tahun 2022. Pasti ada alasan penundaannya[sic!]," tulis seorang netizen. "Membosankan. Mungkin itu sebabnya rilisnya terus ditunda[sic!]," tambah yang lain. "Oh, tak disangka itu terlihat menarik[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Mereka pasti menghabiskan banyak uang untuk casting dan CGI[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, ini kelihatannya bagus sekali! Tak sabar menunggu!!!!!!!!," lanjut netizen lain. "Aku menantikannya, tapi trailernya pun membosankan[sic!]," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru