Michael Keaton Dipastikan Mengisi Suara Ken di 'Toy Story 3'
Film

Sutradara Lee Unkrich mengkonfirmasi kebenaran rumor tentang Michael Keaton yang akan mengisi suara karakter Ken, kekasih dari Barbie, di film "Toy Story 3".

WowKeren - Setelah ramai tersiar kabar belakangan jika Michael Keaton akan mengisi suara salah satu karakter dalam film "Toy Story 3", akhirnya sang sutradara film tersebut, Lee Unkrich, angkat bicara. Dalam acara tahunan Comic Con di San Diego hari Jumat waktu setempat, Lee mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Los Angeles Times, Lee mengatakan bahwa Michael akan mengisi suara karakter Ken yang merupakan kekasih dari mainan Barbie di film produksi Walt Disney Pictures dan Pixar tersebut. Ia bahkan sempat melontarkan lelucon dengan mengatakan jika Michael terlahir untuk mengisi suara Ken.

Sehubungan dengan para pemain dalam film ini, produser eksekutif John Lasseter kemudian ikut berbicara. Ia mengungkapkan bahwa di film "Toy Story 3" ini, semua artis yang mengisi suara pada film sebelumnya telah kembali memerankan karakter masing-masing, termasuk juga dengan Barbie yang diisi suaranya oleh Jodi Benson.


Nama Michael sendiri melejit lewat perannya sebagai Bruce Wayne di film "Batman" (1989). Mantan kekasih dari aktris Courteney Cox ini pernah masuk dalam nominasi penghargaan Golden Globe lewat perannya di film TV "Live from Baghdad" (2002).

Film animasi ini masih menceritakan tentang petualangan Woody (Tom Hanks) si koboi dan Buzz Lightyear (Tim Allen) si astronot. Kali ini mereka bersama dengan mainan lainnya telah diberikan pada tempat penitipan anak karena Andy si pemilik mainan-mainan tersebut sudah besar dan telah masuk perguruan tinggi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru