'Resident Evil: Afterlife' Bakal Dibuat Dalam Format 3D
Film

Milla Jovovich membocorkan bahwa film "Resident Evil: Afterlife" akan dibuat dalam format 3D dan sutradara Paul Anderson telah menandatangani kesepakatan dengan sebuah perusahaan 3D.

WowKeren - Seri keempat dari serial film horor "Resident Evil" dikabarkan akan dibuat dalam format 3D. Detail terbaru dari film "Resident Evil: Afterlife" ini dibocorkan oleh pemeran utama serial tersebut, Milla Jovovich, pada Shock Till You Drop.

Milla kemudian menjelaskan bahwa tunangannya Paul W.S. Anderson yang merupakan produser film sebelumnya, "Resident Evil: Extinction", tengah mempersiapkan diri mempelajari semua hal tentang film 3D untuk menyutradarai film keempat tersebut. Aktris film "The Fifth Element" ini menambahkan kalau Paul telah menandatangani kontrak dengan perusahaan 3D yang pernah bergabung dengan sineas James Cameron dalam pembuatan film "Avatar".

Selain tentang detail tersebut, Milla juga menjelaskan mengapa ia dan Paul ingin membuat film "Resident Evil: Afterlife" ini. Menurutnya, film ini menghasilkan uang dan ketika film terakhirnya menghasilkan lebih banyak uang dari yang sebelumnya maka orang akan berpikir jika masyarakat ingin melihat kelanjutan film tersebut.


Milla yang mengawali karirnya di dunia modeling ini namanya meroket lewat perannya sebagai tokoh utama Alice di serial film "Resident Evil". Selain akan kembali memerankan karakternya di seri keempat film tersebut, Milla juga telah menyelesaikan film terbarunya "A Perfect Getaway" yang digarap oleh sutradara David Twohy.

Film "Resident Evil: Afterlife" yang diadaptasi dari video game buatan Capcom ini tengah berada dalam proses pre-produksi. Menurut kabar yang beredar, film ini akan mulai syuting September tahun ini dan akan dirilis tahun 2010 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel