Trailer: Kisah Cinta Segitiga di 'It's Complicated'
Film

Meskipun telah bercerai, namun cinta antara Jane dan Jake tidak pernah benar-benar padam dan keadaan semakin menjadi rumit dengan kehadiran Adam yang juga jatuh cinta pada Jane.

WowKeren - Film "It's Complicated" menceritakan tentang Jane, ibu dari tiga orang anak dan pemilik restaurant dan toko roti Santa Barbara. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun, ia kemudian bercerai dari suaminya yang seorang pengacara, Jake. Meskipun telah bercerai, namun hubungan mereka berdua tetap terbina dengan baik.

Namun, keadaan pun berubah menjadi rumit ketika Jane dan Jake dipertemukan kembali dalam acara kelulusan putra mereka. Berawal dari sebuah acara makan bersama, hubungan mereka pun telah berubah menjadi sebuah hubungan gelap karena Jake telah menikah lagi dengan Agness, wanita yang jauh lebih muda.

Keadaan pun semakin diperumit dengan munculnya Adam, arsitek yang disewa oleh Jane untuk merenovasi dapurnya, di tengah-tengah kobaran asmara Jane dan Jake. Adam yang telah bercerai kemudian jatuh cinta pada Jane. Tak lama kemudian ia pun menyadari bahwa dirinya telah menjadi bagian dari sebuah cinta segitiga.



Film "It's Complicated" ini digarap oleh sutradara Nancy Meyers yang terkenal dengan film-filma garapannya seperti "What Women Want" (2000), "Something's Gotta Give" dan "The Holiday". Adapun karakter-karakter dalam film komedi romantis ini diperankan oleh Meryl Streep, Steve Martin dan Alec Baldwin.

Saksikan kisah cinta Jane, Jake dan Adam di trailer "It's Complicated" berikut ini:

(wk/)


You can share this post!