Aktor Film 'District 9' Ditawari Peran Untuk Film 'The A-Team'
Film

Sharlto Copley diberitakan mendapat tawaran dari studio 20th Century Fox untuk memerankan karakter Murdock di film "The A-Team".

WowKeren - Setelah studio 20th Century Fox berhasil mendapatkan pemeran B.A. Baracus di film "The A-Team", maka media kemudian menduga-duga siapa yang akan memerankan satu karakter yang tersisa, Murdock. Rumor yang santer terdengar belakangan menyebutkan bahwa aktor film "District 9", Sharlto Copley, akan memerankan karakter Murdock.

Seperti dilansir oleh Black Film, Sharlto telah mendapat tawaran untuk membawakan karakter Kapten H.M. "Howling Mad" Murdock. Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi mengenai berita tersebut.

Dalam serial TV-nya, karakter Murdock diperankan oleh Dwight Schultz. Adapun karakter Murdock tersebut digambarkan sinting dan seringkali dijumpai tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa pada empat season pertamanya.


"The A-Team" merupakan film serial televisi yang terkenal di tahun 1980-an. Film ini bercerita tentang mantan pasukan khusus AS dalam perang Vietnam yang ditahan karena kesalahan yang tidak mereka lakukan. Mereka kemudian kabur dari penjara militer dan berpetualang dengan mobil van. Mereka memilih menjadi pasukan bayaran dan membantu orang-orang yang mengalami kesulitan. The A-Team terdiri atas Hannibal, Faceman, Murdock dan B.A. Baracus.

Film "The A-Team" dibesut oleh sutradara Joe Carnahan. Film yang tengah syuting di Vancouver ini diproduksi oleh Ridley Scott, Stephen J. Cannell dan Jules Daly. Film "The A-Team" diperankan oleh Liam Neeson (Kolonel John "Hannibal" Smith), Bradley Cooper (Letnan Templeton "Faceman" Peck) dan Quinton Jackson (Sersan B.A. "Bad Attitude" Baracus).

Sharlto yang merupakan seorang produser-sutradara dan juga aktor dikenal berkat perannya sebagai Wikus van de Merwe di film "District 9". Film itu sendiri berhasil meraih pendapatan lebih dari 100 juta dolar hanya dengan modal 30 juta dolar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru