Timothy Dalton Akan Isi Suara Salah Satu Karakter di Film 'Toy Story 3'
Film

John Lasseter mengumumkan jika Timothy Dalton, mantan pemeran James Bond, akan mengisi suara karakter Mr. Pricklepants si mainan landak di film "Toy Story 3".

WowKeren - Nampaknya aktor mantan pemeran agen 007, Timothy Dalton, berminat untuk menjajaki dunia animasi. Seperti dilansir dari Empire, salah satu eksekutif studio Walt Disney Pictures, John Lasseter, mengumumkan bahwa Timothy akan bermain di film animasi "Toy Story 3".

Dalam pengumuman yang disampaikan di London-based Disney Animation Showcase tersebut, Timothy akan mengisi suara karakter Mr. Pricklepants. Karakter tersebut digambarkan sebagai sebuah mainan landak yang konyol.

Selain mengumumkan bergabungnya Timothy, John juga mengungkapkan rincian mengenai alur cerita film "Toy Story 3". Dalam sebuah cuplikan yang ditunjukkan John, nampak Andy sang pemilik mainan telah beranjak dewasa. Ia bersiap-siap untuk masuk perguruan tinggi sembari menyiapkan semua mainannya dalam sebuah kotak.


Akan tetapi, pada menit-menit terakhir, Andy pun mengubah pikirannya. Ia memutuskan untuk tetap menyimpan mainan Woody yang nantinya akan menjalani misi menyelamatkan teman-temannya dari tempat penitipan anak.

Film animasi 3D ini digarap oleh sutradara Lee Unkrich. Adapun para aktor yang mengisi suara karakter mainan-mainan di film sebelumnya akan kembali mengisi suara tokoh mainan masing-masing, seperti diantaranya Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear) dan Jodi Benson (Barbie).

Aktor Timothy melejit namanya berkat perannya sebagai James Bond di film "The Living Daylights" (1987) dan "Licence to Kill" (1989). kemampuan aktingnya dapat disaksikan dari film-filmnya yang pernah diperankannya seperti "The Rocketeer" (1991) dan "Cleopatra" (1999).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru