Trailer: Misi Penyelamatan Mainan di 'Toy Story 3'
Film

Selain trailer terbaru dari film "Toy Story 3", sutradara Lee Unkrich juga mengungkapkan dua nama aktor baru yang akan mengisi suara di film tersebut, yakni Kristen Schaal dan Blake Clark.

WowKeren - Film "Toy Story 3" kembali menceritakan petualangan mainan Woody si koboi dan Buzz Lightyear si astronot. Kali ini, karena Andy sang pemilik mainan telah beranjak dewasa dan akan segera masuk perguruan tinggi, seluruh mainannya termasuk Woody dan Buzz akan diberikan pada tempat penitipan anak.

Akan tetapi, di menit-menit terakhir, Andy pun mengubah pikirannya. Ia memutuskan untuk tetap menyimpan Woody dan nantinya Woody akan menjalani misi penyelamatan teman-temannya dari tempat penitipan anak.

Film "Toy Story 3" digarap oleh sutradara Lee Unkrich. Film animasi 3D ini akan kembali diisi suaranya oleh para aktor di film sebelumnya, seperti diantaranya Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear) dan Jodi Benson (Barbie).


Selain nama-nama tersebut, sineas Lee juga mengumumkan dua nama baru yang ikut mengisi suara karakter dalam film tersebut. Lee menyebutkan bahwa Kristen Schaal yang dikenal lewat perannya di serial TV "Flight of the Conchords" telah bergabung. Namun, ia tidak mengungkapkan nama karakter yang diisi suaranya oleh Kristen.

Nama aktor lainnya adalah komedian Blake Clark yang menggantikan Jim Varney untuk mengisi suara Slinky Dog. Aktor Jim meninggal dunia tidak lama setelah film "Toy Story 2" (1999) selesai digarap. Tidak hanya dua nama tersebut, tetapi Lee juga mengkonfirmasi jika John Morris, pengisi suara Andy kecil, akan kembali mengisi suara Andy yang sudah dewasa.

Saksikan para mainan kembali beraksi di trailer film "Toy Story 3" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel